HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemkab Labuhanbatu Lakukan Penyegaran Terhadap 137 Pejabat

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID, Bupati Labuhanbatu diwakili Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih melakukan penyegaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu.


Diacara penyegaran 137 pejabat itu, Sekdakab Ahmad Muflih ditunjuk secara langsung untuk menyematkan tanda jabatan dan melantik ratusan pejabat baru di bidang administrator, pengawas dan fungsiona di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu,  Senin (18/11/2019).


Ratusan pejabat yang dilantik itu diantaranya, 4 orang Camat, 9 orang Lurah dan 4 orang Kepala Puskesmas serta 34 orang Kepala Satuan Pendidikan. Pelantikan ini disaksikan oleh Asisten Adm Umum Amru dan Kepala BKPP Kabupaten Labuhan Batu Zainuddin Siregar.


prosesi pelantikan pejabat ini unguk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di Pemkab Labuhan Batu Sumut, jelas Mufli.


“Jadikanlah upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, sebagai momen bagi saudara untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja, di lingkungan satuan kerja perangkat daerah masing-masing,” ujarnya


Disisi lain, Mufli juga mengajak para pejabat yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu


“Jangan menunggu perintah dari atasan baru bekerja. Tapi antisipasi berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan di tempat bekerja,” ucapnya.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu diwarnai dengan pembacaan SK dan pembacaan berita acara sumpah jabatan. Lalu penyematan tanda jabatan kepada empat orang Camat dan sembilan orang Kepala Kelurahan.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *