HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemkab Labuhanbatu Gandeng Karang Taruna Dalam Penanganan PMKS

LABUHANBATU,MATALENSA. CO.ID. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan bergandengan tangan dengan Karang Taruna dalam penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).


Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT yang diwakili Kepala Dinas Sosial Sofyan Efendi Harahap SP diacara rapat koordinasi pemberdayaan Kabupaten Labuhanbatu dan penyampaian program kerja serta tindak lanjut rapat koordinasi Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu yang digelar Karang Taruna di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (4/11/2019).


Peran serta Karang Taruna sangat dibutuhkan dalampenanganan PMKS sepertiprogres yang telah dilakukan pak Aswin sebagai ketua Karang Taruna Labuhanbatu, jelasnya


"Insyaallah kita dapat bekerjasama melihat progres yang telah beliau lakukan sepertinya sudah bisa dijadikan percontohan untuk Karang Taruna daerah lainya," kata Sofyan Efendi.


Ditambahkannya, kagiatan ini adalah tindak lanjut dari rapat sebelumnya yang telah dilaksanakan di Kecamatan-Kecamatan, kemudian hasil akhirnya nanti akan dirapatkan kembali.


Sedangkan, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Aswin Syahputra berharap bagaimana kedepan para kader Karang Taruna saling bahu-membahu dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kegiatan ini juga untuk menyampikan progres hasil koordinasi di 9 Kecamatan.


"Sebagai laporan, bahwa beberapa bulan yang lalu kami sudah berkoordinasi dengan 9 Kecamatan se-Labuhanbatu, bagaimana mengumpulkan program dari Desa dan Kecamatan untuk ekonomi kerakyatan di tahun 2020, semoga kedepan Karang Taruna bisa lebih berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat," sebut Aswin Syahputra.


Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Zufri SE, selaku pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan, adapun tujuan dilaksanakannya Rakor ini yakni untuk meningkatkan penataan management organisasi karang taruna, kemudian, menumbuhkembangkan kader yang profesional, peningkatan program kegiatan, dan meningkatkan keahlian dan SDM kader generasi muda di Desa/Kelurah

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *