HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Para Milenial Raja Sitempang Sepakat Undang Seluruh Pomparan Rapat Akbar Pembentukan Panitia Natal

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Dalam rangka Perayaan Natal 2019, Pomparan Raja Sitempang yang terdiri dari Marga Raja Sitanggang, Raja Simanihuruk, Raja Sigalingging dan Raja Sidauruk beserta boru Raja Malau, Raja Sinurat dan Raja Nainggolan Lumbanraja berencana melakukan rapat akbar pembentukan panitia bersama seluruh keturunannya.

Hal itu terungkap pada pertemuan bersama para penggagas Perayaan Natal Raja Sitempang di Bona Pasogit di kampung Hariara Sigurdung, Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Kamis (7/11/2019).
Hadir dalam diskusi tersebut para tokoh milenial keturunan Raja Sitempang dari mulai Naris Sitanggang, Saut Marulak Sitanggan, Fernando Sitanggang, Jior Sitanggang, Ngolu Sitanggang, Lion Sitanggang, Flores Sitanggang, Maringan Sitanggang, Boy Sitanggang dan Jepri Sitanggang.

Para penggagas sepakat akan melakukan pertemuan rapat akbar pada hari Selasa (12/11/2019) sekira jam 13.30 Wib di Aula HKBP Bolon, Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan.

"Benar, menindaklanjuti pertemuan ini kita akan melakukan rapat akbar pembentukan Panitia Natal Raja Sitempang Se-Kabupaten Samosir di Bona Pasogit pada hari Selasa mendatang (12/11)," ujar Fernando Sitanggang, Moderator Diskusi Rencana Pembentukan Panitia Natal Raja Sitempang 2019.

Menurutnya, Natal ini juga ikut mensukseskan Pariwisata Samosir sebagai destinasi yang begitu indah dan wajib dikunjungi dibulan Desember 2019 nanti.

Sementara itu, Naris Sitanggang yang turut sebagai penggagas membenarkan akan mengundang seluruh perwakilan dari Pomparan Raja Sitempang yaitu Marga Sitanggang Bau, Sitanggang Lipan, Sitanggang Upar, Sitanggang Silo, Sitanggang Gusar serta Sigalingging, Manihuruk dan Sidauruk serta boru Raja Malau, Raja Sinurat dan Raja Nainggolan Lumbanraja di Kabupaten Samosir.

"Tujuan Perayaan Natal ini kita lakukan adalah murni untuk mempererat tali persaudaraan antara seluruh pomparan keturunan dari Raja Sitempang di Bona Pasogit dan kita sangat hindarkan kepentingan politik apapun," tegas Naris Sitanggang.

Natal yang akan dilaksanakan tersebut, walaupun dilaksanakan di Samosir namun akan melibatkan seluruh ketururan Raja Sitempang yang ada diberbagai daerah di Indonesia sambil pulang bernatal.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *