HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ops Toba 2019 terakhir dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kasat Lantas

Belawan.Matalensa.co.id. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH  memimpin langsung kegiatan Operasi Zebra Toba 2019 di hari terakhir pelaksanaan operasi.Bersama dengan seluruh Instansi terkait, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (05/09/2019) ini Laksanakan sidang ditempat bagi pengendara yang tidak mentaati peraturan dalam berlalu lintas.

Operasi terakhir ini dipusatkan di depan Polres Pelabuhan Belawan, Jln Pelabuhan Raya kecamatan Medan Belawan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ketika di lokasi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH menyampaikan ” Operasi zebra Toba 2019 yang dilaksanakan, Yang dimulai pada tgl 23 Oktober Sampai pada 5 November menjalankan Instruksi dari Polda Sumut terhadap seluruh jajarannya khususnya Satuan Lalu lintas guna meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas bagi pengendara baik roda dua, roda tiga dan roda empat serta Truk dan kontainer ketika berlalu lintas saat di jalan raya.Ucapnya

Lebih lanjut, Pada hari terakhir pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2019 yang dilaksanakan pada hari Selasa (05/11/2019) ini, Polres Pelabuhan Belawan Lakukan sidang ditempat bagi pengendara yang melanggar peraturan, Sidang ditempat ini dilakukan agar para pengendara bisa langsung mengurus dan mengetahui serta membayar langsung denda ke Bank BRI sesuai dengan pelanggaran  yang dilakukan saat berkendara, Pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan.

Disaat yang sama di lokasi, Kasat Lantas AKP .MH Sitorus SH menjelaskan. Kegiatan Operasi Zebra Toba ini dilaksanakan untuk agar terwujudnya Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Belawan.

Ia pun mengimbau agar warga berkendara dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. MH Sitorus mengingatkan, kelalaian berkendara bukan saja membahayakan diri sendiri melainkan juga pengguna jalan lain.

“Menggunakan kendaraan di jalan berkaitan dengan keselamatan pengendara dan keselamatan orang lain, berkaitan dengan keluarga yang ada di rumah. Disiplin di jalan akan mengurangi kecelakaan di jalan,”Tutup Kasat Lantas.

Dari hasil keseluruhan selama Operasi Zebra Toba 2019 yang berjalan selama 14 hari Satuan Lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan, Melakukan sebanyak 1017 Set Tilang,  dengan rincian Sepeda Motor 642, Mobil Penumpang 141, Mobil Bus 4 dan Mobil Barang sebanyak 230.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *