HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Nobar di Bioskop Film "Hanya Manusia"Kapolres AKBP H.Ikhwan : Film ini bisa mendapatkan Edukasi dan Pembelajaran

Belawan.Matalensa.co.id.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan SH.MH mengajak Masyarakat nonton bareng (Nobar) film layar lebar berjudul 'Hanya Manusia' di Studio 1 Suzuya Plaza XXI Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus Kec. Medan Marelan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH, dalam nonton bareng (Nobar),didampingi Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd, Kabag Ops Kompol H. Erinal, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Binmas Kompol Justar Purba, Kasat Narkoba AKP Sukarman, Kasat Sabhara AKP Erianto Ginting SH S.Sos, Kasat Lantas AKP M H.Sitorus, Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang, ibu-ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Personil kepolisian, Personil TNI, Insan Pers, Para pelajar dan juga masyarakat.

Polres Pelabuhan Belawan beserta Polsek-Polsek sejajaran selama dua hari ini tanggal 7-8 mengadakan nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat, pelajar, pemuda dan insan Pers di Bioskop Suzuya Plaza XXI Marelan.

AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengatakan bahwa Tokoh peran Annisa merupakan seorang perwira muda yang dihadapkan dengan pilihan sulit antara tugas dan keluarga. Annisa harus memecahkan masalah atau teror penculikan anak-anak perempuan di bawah umur dan disitu adiknya sendiri turut serta menjadi korban dari sindikat penculikan.

Setelah melihat Film Hanya Manusia,sungguh layak untuk disaksikan bersama dengan keluarga, film ini mengangkat kisah kemanusian, perdagangan manusia dan penculikan dan itu bisa saja terjadi kepada siapa saja oleh karenanya kita harus selalu waspada.

″Dengan bersama-sama menyaksikan film ini tentu akan mendapat Edukasi dan pembelajaran yang ada didalam film tersebut,″ Ungkap Kapolres.

Hari ini kita sengaja mengajak pelajar dari Sekolah PAB, Sekolah Bina Satria maupun Sinar Husni nonton bareng Film 'Hanya Manusia'.Dengan begitu para pelajar ini tahu, Polisi juga Hanya Manusia Biasa yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga,Jelasnya

Adapun Film layar lebar ini persembahan Divisi Humas Polri yang disutradarai Tepan Kobain yang dibintangi sederet aktris dan aktor ternama, seperti Prisia Nasution, Yama Carlos, Lian Firman, Tegar Satrya, Verdi Solaiman, Shenina Cinnamon, Soleh Solihun, Fuad Idris, Nagra Kautsar, Windy Apsari, Egi Fedly, Sakilla Hanif Annisa, dan Billy Kausha. Film berdurasi 90 menit ini ditayangkan secara serentak di seluruh Bioskop se- Indonesia pada hari ini Kamis 7 November 2019.

Film ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution yang tergabung pada Satuan Resersekriminal umum Polres Metro Jaya Utara, bersama dengan IPTU Aryo yang diperankan oleh Lian Firman ditugaskan untuk mengusut sebuah kasus Human Trafficking (Perdagangan manusia).

Ini sedikit cerita tentang Filim tersebut, Anisa yang baru bertugas di Satuan Resersekriminal umum ini ditugaskan memecahkan kasus penculikan anak yang lagi marak dan meresahkan masyarakat, Perwira muda ini terus berupaya mencari informasi tentang jaringan Human Trafficking hingga Dia lupa kalau adik kesayangannya sedang berulang tahun karena sejak ditinggal orangtua mereka, Anisa hanya hidup berdua dengan adik tersayangnya.

Sebagai Abdi Negara Annisa harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang di teror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat. Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Tiap hari selalu ada korban. Dan tiap hari, tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan......Penasaran silakan tonton Filim 'Hanya Manusia'  di bioskop-bioskop kesayangan di kota Anda.



(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *