HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kota Ambon Maluku sebagai KOTA MUSIK DUNIA

Ambon.Matalensa.co.id.Penghargaan dari UNESCO..Kota Ambon Maluku yang dinobatkan sebagai kota Music dunia. Di ASEAN , hanya  SATU KOTA yang mendapat penghargaan dari UNESCO yaitu KOTA AMBON yang dinilai UNESCO adalah SANGAT KREATIF dalam bidang Music. Kota Ambon bersanding dengan 66 kota lain di  SELURUH DUNIA, sebagai  kota kreatif music di TINGKAT INTERNASIONAL

Ambon Kota Musik Dunia, pengakuan dari luar biasa dari Unesco Langkah awal dan pengakuan dunia Internasional untuk  mengembangkan industri musik yang ada dikota Ambon Propinsi Maluku

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (bahasa Inggris: United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization, disingkat UNESCO) merupakan badan khusus PBB yang didirikan pada 1945.

UNESCO memiliki anggota 191 negara. Organisasi ini bermarkas di Paris, Prancis, dengan 50 kantor wilayah serta beberapa lembaga, dan institut di seluruh dunia. UNESCO memiliki lima program utama yang disebarluaskan melalui: pendidikan, ilmu alam, ilmu sosial, dan manusia, budaya, serta komunikasi, dan informasi. Proyek yang disponsori oleh UNESCO termasuk program baca-tulis, teknis, dan pelatihan guru; program ilmu internasional; proyek sejarah regional, dan budaya, promosi keragaman budaya; kerja sama persetujuan internasional untuk mengamankan warisan budaya, dan alam serta memelihara HAM; dan mencoba untuk memperbaiki perbedaan digital dunia.

Selamat untuk Bapak walikota Ambon Richard Leohenapessy dan semua masyarakat kota Ambon..
Bangga sebagai warga kota Ambon Maluku
dimana sebuah pengakuan dari dunia Internasional UNESCO menjadikan KOTA AMBON sebagai KOTA MUSIK DUNIA.

Mari kita kembangkan dunia industri musik di kota Ambon Maluku dan sekaligus

mengembangkan kawasan pariwisata maritim terpadu di seluruh wilayah Maluku .dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui kerjasama strategis ekonomi dengan negara-negara lain.

Sebab Potensi Pariwisata maritim terpadu di Maluku yang sangat kaya dan indah , harus  dikelola  menjadi kekuatan ekonomi produktif bagi kesejahteraan masyarakat Maluku, apalagi kota Ambon sudah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional UNESCO sebagai KOTA MUSIK DUNIA.Awal yang bagus untuk mengembangan pariwisata maritim terpadu di seluruh wilayah  Maluku.

(Jeannie Latumahina)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *