HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kelurahan Tj.Sari Seser Rumah Kos


Medan.Matalensa.co.id .Jajaran Kelurahan Tanjung Sari Medan Selayang Menyasar  Rumah Kos- kosan di Gg.Keluarga Lingkungan X Kelurahan Tanjung Sari Medan Selayang. Petugas Gabungan Lurah dan Kepling se- Kelurahan  Menyeser 12 pintu titik Kos di Gg.Keluarga.Para Penguni juga di periksa identitasnya dan di data .

Lurah Tanjung Sari ,Muhammad Husnul Hafiz Rambe...Mewarning para penguni kos-kosan .
Dalam Rangka Tugas  kami,Jadi kedatangan kami adalah untuk melihat kos- kosan.Belakangan ini banyak terjadi tindak terorisme yang berada di wilayah kota medan khususnya,Saat ini kami melakukan pendataan- pendataan kos - kosan yang berada di kelurahan kami,Perkenalkan  kami dari jajaran kelurahan tanjung sari,Disini kami  yang punya tempat,kalau orang kos- kosan itu biasanya numpang di tempat kami.Kami tetap mendata  orang- orang yang bukan di wilayah tinggal.

Beberapa hari yang lalu kami mendapat laporan pengaduan dari masyarakat di tempat ini sering nyanyi malam- malam sampai larut malam .papar lurah di hadapan penghuni kos.

Kami ingatkan,disini  kita hidup  bermasyarakat ,Hidup bersosialisasi dengan masyarakat ,Kami tidak melarang mwnyanyi,Tapi manusia  butuh tidur .

Saya ingatkan  kepada penghuni kos untuk tidak mengganggu warga  beristirahat,Tapi bila kami temukan tindakan asusila,atau tindak berbuat kriminal  tidak segan- segan  kami angkut ke kantor lurah dan kami usir dari kelurahan kami.Tandas Lurah.

Kami sudah komitmen bila tertangkap berbuat asusila 24 jam harus pergi dari tempat kami.Kami bisa datang pagi ,siang,malam,bila kedapatan kami tidak lepaskan sebelum datang orang tuanya .Seluruh penghuni kos harus mematuhi aturan dari kelurahan.,ujar lurah .

( Karno )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *