HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

INI VISI DAN MISI SALAH SATU BALON BUPATI SAMOSIR

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Balon Bupati Samosir Keturunan Spanyol akan Revitalisasi Kampung Bakal calon (balon) Bupati Samosir, Carlos Melgeres Varon Simbolon, menyampaikan visi dan misinya kepada pengurus Partai Nasdem di Samosir, Jumat (1/11/2019). Pria keturunan Spanyol yang sudah bertatus WNI ini menyampaikan visi-misinya di hadapan 4 panelis, yaitu Mangindar Simbolon (Ketua Dewan Pakar DPD Nasdem Samosir), Profesor Midian Gultom (ahli tata negara), Magdalena Nuraini Sitinjak (Anggota DPRD Samosir terpilih dari Partai Nasdem yang merupakan mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak).
Carlos Melgeres Varon, mantan pemain Real Betis di Liga Spanyol ini ingin merevitalisasi adat dan kearifan lokal melalui revitalisasi kampung. Ia juga ingin memberikan akses dan layanan sanitasi, elektrifikasi, air bersih dan kehidupan yang layak bagi warga Samosir.

"Kemudian keadilan sosial untuk seluruh rakyat Samosir dalam mengangkat hak dan martabatnya sebagai masyarakat suku Batak dan ahli waris sebuah adat," ujarnya.

Katanya, dia ingin memperkuat tiga tiang fundamental dan dasar dalam pembangunan Samosir dari segi pendidikan, kesehatan, lapangan kerja. Serta memperhatikan dan menjamin masa tua orang tua yang tak lagi dapat bekerja.

"Dengan penyampaian visi dan misi saya sebagai balon Bupati Samosir di Partai Nasdem selesai, maka saya berharap dapat diusung menjadi calon Bupati Samosir pada Pilkada Serentak di Samosir, 23 September 2020," kata Carlos

Selain Carlos Melgeres Varon, tampak hadir beberapa balon bupati yang mendaftar ke Partai Nasdem, yaitu Marsekal Pertama Marhuale Simbolon, Vandico Timoteus Gultom, Mangihut Sinaga.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *