HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hj Elya Rosa Bersama Puluhan Wartawan Liburan Ke Pantai Kalangan.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Sosok Hj Ellya Rosa memang berbeda dengan tokoh politik wanita maupun tokoh politik Labuhanbatu lainnya, kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya terhadap wartawan/jurnalis yang bertugas di Rantauprapat sudah tidak diragukan lagi.


Seperti saat beberapa wartawan/jurnalis yang bertugas di Rantauprapat mengajak untuk berlibur menghabiskan waktu diakhir minggu, H Fredy Simangunsong sebagai Suami menyetujui acara dadakan tersebut atas permintaan Hj Ellya Rosa.


Dengan difasilitasi H Fredy Simangunsong, 27 wartawan dari berbagai media, baik itu cetak, elektronik maupun on line ikut ke pantai Kalangan, Sibolga Pemkab Tapanuli Tengah (Tapteng) dengan sebuah bus pariwisata plus dua buah mobil,Minggu (24/11).


Berangkat pada Minggu dini hari dari Kota Rantauprapat, sekitar dua puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online dan televisi pun tiba di Pantai Kalangan.


Pagi itu, begitu sampai ditujuan, semua anggota rombongan asyik dengan kegiatannya masing-masing, ada yang melanjutkan tidurnya, ada yang mandi dan lainnya, namun Hj Elya Rosa layaknya ibu rumah tangga melakukan kebiasaan seorang ibu saat dirumahnya, yaitu memasak nasi beserta lauk pauknya.


Begitu semua masakan sudah siap untuk disantap, Elya Rosa Mantan Ketua  DPRD Labuhanbatu periode 2009-2014 dengan dibantu sang suami Fredy Sumangunsong  mengajak semua wartawan agar ngumpul dan makan bersama-sama.


Usai makan bersama dengan lauk pauk yang membuat selera makan bertambah, seperti sambal terasi dengan lalap daun singkong/ubi dan sawi direbus ditemani  ayam goreng dan ikan teri dan lainnya  membuat para wartawan menambah porsi makannya.


Usai makan bersama, H Freddy Simangunsong menyebutkan, dengan liburan seperti ini, dia berharap silaturahmi yang selama ini memang telah terjalin semangkin kuat.


“Mungkin sudah belasan tahun hubungan antara kami dengan kawan-kawan wartawan terjalin. Kebetulan kita masing-masing ada waktu, maka kita ambil momen untuk liburan bersama,” ujar H Freddy yang juga mantan Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Sumut.


Disisi lain, Fredy Sumangunsong juga mengingatkan semua para wartawan, menjelang pilkada yang tidak lama lagi, agar tidak menulis atau memberitakan atau menghujat kepribadian seseorang maupun tokoh lainnya.


"Silahkan tulis apapun, tapi jangan hujat kepribadian orang lain, apa lagi sumbernya tidak jelas dan layak dipertanyakan, itu namanya berita hoax atau bohong. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kebersamaan" tegas Fredy.


Sedangkan Hj Ellya Rosa Siregar menginginkan keakraban dengan wartawan tidak pernah terputus, terlebih dia menilai jurnalis merupakan pilar ke empat demokrasi yang memiliki ide-ide berilian dalam menciotakan suasana kondusif maupun pembangunan.


“Sejak dulu saya berteman dengan wartawan. Mulai sebelum menjadi anggota dewan sampai Ketua DPRD dan hari ini silaturahmi tetap kita jaga. Semoga kita semua mampu memberikan pemikiran positif untuk membangun,” sebut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Labuhanbatu, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Labuhanbatu itu.


Sementara, Abi Pasaribu mewakili media online dan Aniko Rambe mewakili media cetak memberikan apresiasi atas perhatian terhadap kalangan jurnalis. Sepengingat mereka, pasangan tokoh masyarakat itu kerap memberikan perhatian berkaitan kegiatan wartawan.


Tidak hanya ke Pantai Kakangan, Tapteng, bahkan beberapa waktu lalu membawa puluhan wartawan berwisata ke Bali dan lokasi wisata lainnya. “Ini bukan yang pertama. Semoga semakin membuat hubungan komunikasi lebih baik ke depannya,”ujar Abi

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *