HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

For-Win Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Kapoldasu Ungkap Pembunuhan Wartawan.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Forum wartawan Independen (For-Win) Labuhanbatu, acungkan jempol terhadap kinerja Kapolda Sumut dan Polres Labuhanbatu yang berhasil mengungkap pembunuhan salah seorang wartawan dan rekannya tidak lebih dari 10 hari.


Demikian dikatakan Rahmad Siregar pengurus harian For-Win di Rantauprapat,  "Tidak lebih dari 10 hari, jajaran Polisi di Poldasu dan Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap pembunuhan wartawan di Labuhanbatu" ujarnya.


Dengan terungkapnya pelaku pembunuhan tersebut, kita bisa menilai bahwa polisi khususnya dijajaran Poldasu sudah bekerja cukup profesional, itu terlihat pada ungkap kasus pembunuhan yang sempat menjadi teka-teki siapa dan penyebab tewasnya seorang wartawan bersama  rekannya dengan kondisi sangat mengenaskan diareal eks areal Kebun KSU Amalia di Panai Hilir


Dijelaskannya, kami tahu, pihak kepolisian sudah bersusah payah untuk mengungkap dan menangkap para pelaku kejahatan yang sadis tersebut, walaupun belum semuanya tertangkap. Namun, pihak kepolisian sudah meringkus lima orang pelaku bersama seseorang yang diduga sebagai pendana pembunuhan. Besar harapan kami seluruh pelaku dapat ditangkap dan diadili sesuai proses hukum.


"Kami apresiasi atas kinerja pihak kepolisian, khususnya AKBP Agus  Darojat, Kapolres Labuhanbatu yang baru bertugas diLabuhanbatu dapat memotivasi personilnya sehingga

dapat mengungkap tindak pidana pembunuhan Maraden Sianipar dan MP Siregar yang dibantu personil dari Poldasu, kami berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi," kata Rahmad.


Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di areal eks perkebunan KSU Amalia dan jenazah Maraden Sianipar dan Maratua P Siregar ditemukan Polsek Panai Hilir tidak jauh dari kantor perkebunan dimaksud, Selasa (29 Oktober 2019) lalu.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *