HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Elya Rosa Satu-Satunya Wanita Balon Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.  
Hj Elya Rosa Siregar kader Partai Golkar Labuhanbatu itu datang ke Partai Golkar Labuhanbatu untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Labuhanbatu untuk Pilkada  2020 mendatang, Senin (11/11/2019).


Dari beberapa tokoh yang disebut-sebut bakal ikut dan maju dan bertarung pada Pilkada 2020, Elya Rosa Siregar merupakan satu -satunya wanita yang mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Labuhanbatu untuk Pilkada  2020 dari Partai Golkar.


"Sudah. Saya sengaja datang sendiri ke Partai Golkar untuk mengambil formulir penjaringan Balon Bupati," kata Elya Rosa, Selasa (12/11/2019) di Rantauprapat.


Dijelaskannya, dirinya ikut mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Labuhanbatu untuk Pilkada  2020 untuk meyakinkan para kader Golkar di level akar rumput untuk membangun daerah.


Dia sebagai putri kelahiran pantai merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu. Setelah ia melihat keadaan daerah Pantai yang masih ketertinggalan dari desa lainya baik dari sisi ekonomi maupun pembangunan lainnya.


Salahseorang tokoh muda Labuhanbatu, Yudhi Bilah menilai kehadiran Elya Rosa dalam bursa balon bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu punya kans tersendiri. Sebab, dari belasan sosok tokoh yang berambisi maju dan tercatat mengambil dan mengembalikan formulir penjaringan balon di sejumlah parpol, hanya Elya Rosa merupakan sosok wanita Labuhanbatu.


"Dari belasan nama-nama balon hanya Elya Rosa sosok wanita," ujarnya.


Kata Yudhi, kehadiran nama Elya Rosa menjawab keterwakilan kaum wanita Labuhanbatu. Terlebih lagi, ujarnya Elya Rods merupakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Labuhanbatu.


"GOW yang dipimpin Elya Rosa merupakan wadah berkumpul 13 organisasi kewanitaan di Labuhanbatu," ujarnya.


Nama Elya Rosa, tambahnya cukup dikenal memiliki karakter keibuan yang sangat kental kasih sayangnya. Dan, itu dirasakan banyak pihak saat dirinya menjadi Ketua DPRD Labuhanbatu.


Panitia seleksi bakal calon DPD Partai Golkar Labuhanbatu M Risfan mengatakan jadwal penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di Partai Golkar dijadwalkan tanggal 11 hingga 25 Nopember 2019. Katanya dua hari jadwal dibuka terdata 3 sosok telah mengambil formulir. Diantaranya, Elay Rosa Siregar di hari pertama dan Tigor P Siregar serta Erick Adtrada Ritonga dihari kedua.


"Dua hari jadwal dibuka, tiga nama telah mengambil formulir," ujarnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *