HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

CV Putra Pertama Kerjakan Proyek Rp 1.174.517.000 Dengan 6 Orang Pekerja

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Proyek pemasangan paving blok pada lapangan upacara kantor BKD dan parit kantor BKD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu senilai Rp 1.174.517.000, yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dikerjakan 6 orang pekerja.


Proyek yang menggunakan dana APBD Tahun Anggaran 2019 itu dikerjakan CV Putra Pertama dan dipapan plang merk proyek tidak mencantum volume, tanggal berapa  dimulai dan akhir masa pengerjaannya, hanya menuliskan pekerjaan dimulai pada oktober dan selesai Desember.


Salah seorang pekerja yang ditemui dilokasi proyek kepada wartawan menyebutkan bahwa pekerja yang mengerjakan proyek pemasangan paving blok dan parit pada lapangan upacara kantor BKD hanya mempekerjakan enam orang pekerja, Rabu (6/11/2019)"Disini enam orang pekerja bang" ujar Jul menjawab wartawan.


Dijelaskannya, pihaknya akan berupaya menyelesaikan pekerjaan itu sampai batas waktu yang ditentukan" Sampai batas akhir pengerjaan akan kita selesaikan bang" ujar jul.


Pengawas proyek dari dinas terkait tidak tidak terlihat dilokasi, sampai berita ini dikirimkan keredaksi, PPK proyek belum dapat ditemui wartawan yang ingin konfirmasi terkait pengerjaan proyek tersebut.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *