HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BUPATI BUKA ACARA DIKLAT PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KAPAL LAYAR MOTOR

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - kabupaten Samosir menyambut baik Diklat Pemberdayaan Masyarakat Kapal Layar Motor oleh Poltek Pelayaran Sumbar  yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Diklat ini diikuti oleh OPS dan Awak Kapal penyeberangan dikawasan Danau Toba yang akan berlangsung selama 3 hari dari  5 sd 7 November di Hotel Dainang Pangururan Kabupaten Samosir, Selasa (5/11/2019). Diklat ini sangat penting dalam memberikan Basic Safety Training Kapal Layar Motor bagi awak kapal dan akan memberikan sertifikat SKK 60 Mil (35 GT).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM sangat menyambut baik kegiatan ini kerena akan sangat penting dan bermanfaat bagi keselamatan pelayaran sebagai hal yang utama. Sehingga para peserta yang merupakan para OPS dan Awak Kapal diminta agar mengikuti dengan serius sehingga bisa diaplikasikan dengan baik demi keselamatan pelayaran yang lebih baik di Kabupaten Samosir dan Danau Toba sebagai kawasan Super Prioritas Destinasi Pariwisata.

Acara pembukaan Diklat tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat Perhubungan, Kesyahbandaran Utama Belawan, Dishub Propsu, Kadis Perhubungan Samosir Nurdin Siahaan dan sejumlah pejabat lainnya.

Terima Kasih Dukungan Bpk/Ibu untuk Samosir membangun.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *