HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Wouw.. Ada 52 Pegawai Non PNS Di Sekwan DPRD Labuhanbatu.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Wouw...Sebanyak 52 pegawai non PNS terdaftar di Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Labuhanbatu dan sampai saat ini masih tetap menerima honor sebagai pegawai.


Ke 52 pegawai non PNS tersebut, beberapa orang ditugaskan sebagai tenaga kebersihan dirumah dinas ketua DPRD dan supir pribadi pimpinan lembaga legislatif Labuhanbatu dan lainnya bertugas dilingkungan kantor sekwan.


Sayangnya, Rijal Kabag Perlengkapan Sekwan tidak bersedia menerangkan siapa-siapa pegawai non PNS ke 52 orang itu, begitu juga dengan yang bertugas sebagai supir pimpinan DPRD dan tenaga kebersihan dirumah ketua DPRD Labuhanbatu periode 2014-2019.


"Betul bang, ada 52 Pegawai Non PNS yang terdaftar disini. Maaf, kami tidak diperbolehkan memberikan daftar nama ke 52 pegawai itu. Kami bisa memberikannya kalau diijinkan Sekwan dan diiminta secara tertulis" ucap Rijal, Jumat (11/10/2019)


Dijelaskannya, ke 52 pegawai itu, sampai saat ini masih terdaftar dan mendapatkan honornya, begitu juga dengan yang ditugaskan sebagai supir pimpinan DPRD dan beberapa orang yang ditempatkan sebagai petugas tenaga kebersihan dirumah dinas Ketua DPRD


Sayangnya, Rijal tidak menjawab saat ditanyakan apakah ada perubahan nama supir maupun tenaga kebersihan itu sejak terdaftar sebagai pegawai non PNS di Sekwan sampai masa tugas DPRD periode 2014-2019 habis masa tugasnya.


Sebelumnya, Elyani Dalimunthe SE, Plt Sekwan DPRD Labuhanbatu tidak mau dikonfirmasi dengan alasan dirinya sedang banyak kerja." Maaf saya lagi sibuk, ke Kabag saja ya" ujarnya meningalkan wartawan sambil menenteng beberapa lembar berkas menuju ruang Kabag Persidangan.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *