HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

TUMPAK SITANGGANG KAGET RUMAHNYA TERBAKAR


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Kisah pilu yang mengancam nyawa satu keluarga dialami oleh keluarga Tumpak Sitanggang (50) dan Romawan (43) (istri) bersama empat orang anaknya, warga kampung Lumban Nahushus, dusun I Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Saat Rumahnya dilalap sijago merah. Pada Minggu (6/10/2019) sekitar pukul 22:00 WIB.

Anehnya, Api tiba tiba muncul di dua titik yakni dari pintu dapur dan dari dinding kamar. Menurut pengakuan korban dan informasi dari masyarakat setempat kepada wartawan, dilokasi kejadian tercium aroma bahan bakar berjenis Bensin.

"Sekitar Pukul 21.30 saya pergi ke kamar untuk istirahat, berselang beberapa waktu tiba² istri saya terbangun dan menjerit karena melihat api di dinding kamar posisi diatas kepala pada saat tidur, "ujar Tumpak Sitanggang.

Masih kata Tumpak,
"Lalu saya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar di luar rumah, dan pelapor mengambil air dari drum diluar rumah untuk mematikan api di kamar. Selanjutnya masyarakat sekitar turut membantu memadamkan api, disaat memasuki rumah kembali, saya melihat api sudah besar juga di dinding dapur sebelah pintu dapur. Tak lama kemudian api berhasil kami padamkan, namun anehnya kami mencium aroma bensin disekileling Rumah, saya menduga ada unsur kesengajaan. "bebernya

Setelah apinya berhasil dipadamkan, Tumpak Sitanggang langsung mendatangi Polres Samosir sekitar pukul 22:30 WIB.

Menyikapi hal tersebut, Jajaran Polres Samosir langsung melakukan cek TKP oleh Pawas Kasat Sabhara Polres Samosir AKP H Marpauang dan Padal AIPDA Hendrik Siagian beserta Kanit SPKT AIPDA P Pasaribu dan piket Fungsi terkait Kebakaran Rumah Masyarakat sdr. Tumpak Sitanggang (Pemilik rumah) yang beralamat di Dusun I Huta Lumban Nahukkup Desa Lumban Pinggol Kec. Pangururan Kab Samosir. Sekitar pukul 23:00 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh AKP H Marpaung saat di konfirmasi wartawan di Mako Polres Samosir. Pada Senin (7/10/2019).
"benar bahwa pada sekitar pukul 22:30 kita mendapatkan informasi adanya kebakaran, saya pimpinan sebagai Pawas langsung Cek TKP, dilokasi Kita melihat situasi di TKP ada bekas daripada kebakaran, "ujarnya.

Terkait informasi masyarakat yang mengatakan tentang uap bahan bakar, AKP H Marpaung mengatakan pihak Polres akan melakukan penyelidikan.
"Kalau masalah informasi dari masyarakat ada uap atau aroma pertalite, kita akan melakukan penyelidikan, "Singkatnya.

Menurut pantauan wartawan dilokasi, Dinding kamar tempat istri pelapor tidur didapati bekas terbakar ( tas terbakar), dinding dapur siku pintu dapur didapati bekas terbakar, didapati aroma BBM Pertalite di dinding luar kamar istri pelapor, didapati aroma BBM Pertile di lokasi bebatuan halaman depan rumah.

Saat ini Senin (7/10) Korban Tumpak Sitanggang  melaporkan kejadian ini ke Mako Polres Samosir, untuk dilakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *