HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sekwan Belum Inventarisasi Aset Yang Dipinjam DPRD Labuhanbatu Periode 2014-2019

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Walaupun masa bakti DPRD Kabupaten Labuhanbatu Periode 2014-2019 sudah berakhir, dan DPRD periode 2019-2024 sudah dilantik, namun Seketariat Dewan (Sekwan) belum juga melakukan inventarisisai aset yang di pinjamkan.


Plt Seketaris Dewan (Sekwan) DPRD Labuhanbatu,Elyani Dalimunthe SE menjawab pertanyaan wartawan diruang kerjanya menyebutkan, Senin (8/10/2019) "Maaf, kita mau rapat pemisahan anggaran. Kalau masalah aset, masih dalam proses dan belum didata" ujarnya.


Dijelaskannya, sampai saat ini belum ada aset yang sudah dikembalikan DPRD Periode 2014-2019 yang sudah tidak menjabat lagi. "Termasuk mobil Dinas Ketua DPRD belum dikembalikan" ujarnya menjawab wartawan.


Sedangkan Kabag Persidangan Sekwan DPRD Labuhanbatu yang baru menjabat, Orlando Pakpahan menyebutkan, dirinya belum tahu tugas siapa yang melakukan inventarisasi aset di DPRD.


"Saya belum tahu tupoksi siapa dan bagian mana yang melakukan inventarisasi aset tersebut, saya baru saja bertugas disini" ujar Orlando.


Perlu diketahui, Anggota DPRD untuk periode 2019-2024 sudah dilantik pada 25 September 2019 lalu dan pengusulan pimpinan DPRD sudah terlaksana.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *