HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rasa Syukur dan Bahagia AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH mendampingi istri tercinta resmi menyandang gelar Doktor

Medan.Matalensa.co.id. Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd, istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH akhirnya berhasil dalam menyelesaikan kuliah S3 dan resmi menyandang gelar Doktor.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengatakan
Hal itu didapatkan istri saya "Henny Harahap" setelah berhasil mempertahankan Desertasinya di hadapan para penguji dan promoter pada seminar tertutup di Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (16/10/2019).Ujarnya AKBP.H.Ikhwan

Seminar dalam rangka mempertahankan Desertasi milik istri Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut langsung dipimpin Ketua sidang, Prof syamsul Gultom SKM.MKes yang juga merupakan rektor Unimed, Sekretaris sidang Prof Dr.Bornok Sinaga Mpd.

Dalam Seminar itu sebagai Promotor 1 Prof Dr Biner Ambarita Mpd, Promotor 2 Prof Dr Harun sitompul M.Pd, untuk Penguji I Prof. Dr. Benyamin Situmorang, M.Pd, Penguji II Prof. Dr. Paningkat Siburian, M.Pd, Penguji III Dr. Sukarman Purba, M.Pd, dan Penguji IV Prof. Dr. Erika Revida, MS.

Pada kesempatan tersebut AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH meluangkan waktunya di selah-selah kesibukan untuk dapat menghadiri acara wisuda program S3 istri nya.

Tampak rasa haru dan bahagia yang terpancar dari raut wajah Kapolres AKBP H.Ikhwan bangga terhadap pendamping hidupnya yang telah resmi menyandang gelar Doktor, Hal itu di sampaikan kapolres disaat mendapingi Wisuda istrinya Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd di Universitas Negeri Medan.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *