HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

RAPIDIN SIMBOLON : PEMBANGUNAN UNTUK MASYARAKAT


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Pemkab Samosir Monitoring Pekerjaan Pembangunan Jembatan Sosor Maria Desa Parmonangan.

Pekerjaan Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2019 telah dikerjakan di Kabupaten Samosir khususnya dalam pembangunan Infrastruktur, baik untuk Menunjang perkembangan Pariwisata maupun untuk perkembangan Pertanian.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Samosir yang dipimpin oleh Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon bersama jajaranya, Proaktif dalam meninjau dan Monitoring di setiap pembangunan yang dilaksanakan.

Semua pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemkab samosir dilakukan monitorin oleh Bupati Samosir salah satunya, monitoring Pembangunan Jembatan Sosor Maria Desa Parmonangan Kecamatan Simanindo,Kabupaten Samosir. Pada Senin (7/8/2019).

Pekerjaan tersebut dikerjakan oleh CV. DRAGON WEST dengan nilai kontrak Rp. 1.981.638.000, yang bersumber dana dari APBD Tahun Anggaran 2019 yang dimulai pada (29/8/2019).

Menurut Bupati Samosir, pembangunan Jembatan tersebut sangat dibutuhkan dalam memperlancar akses Lalu Lintas di kawasan Lottung.
"Jembatan ini sangat dibutuhkan dalam memperlancar akses lalu lintas kendaraan bermotor di kawasan Lontung. "ujar Rapidin lewat Pesan WhatsApsnya pada Selasa (8/10/2019).

Dalam monitoring tersebut Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon didampingi oleh Kadis Kominfo Rohani Bakkar, Staf PUPR Roy Pasaribu, Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air, Kepala Bagian Humas Hartopo Manik, Camat Simanindo dan Kepala Desa.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *