HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR SALURKAN BANTUAN TALI ASIH

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Wakil Bupati Samosir Bang Juang Sinaga yang didampingi Kadis Sosial Paris Manik, Kadis Pertanian Viktor Sitinjak, Ka. BPBD Mahler Tamba, Kadis Kominfo Rohani Bakara, Camat Harian, Camat Sianjur Mulamula, Camat Pangururan, Camat Nainggolan, Kabag.Kesos Jonner Manurung, Kades Aek Sipitudai, Kades Habeahan Naburahan, Kades Sarimarihit, Kades Siboro, Kades Partungko Naginjang, Lurah Parhusip menyalurkan bantuan tali asih sebagai boras sipirnitondi kepada keluarga yang mengalami musibah atau bencana kepada 93 Kepala Keluarga yang terdiri dari 91 KK korban banjir lahan pertanian yang mengakibatkan gagal panen ( di Desa Aek Sipitu Dai, Desa Sarimarihit, Desa Habeahan Naburahan ) dan musibah korban kebakaran 1 KK di Desa Siboro serta musibah puting beliung 1 KK di Desa PartungkotNaginjang Kec. Harian yang bertempat di Balerong Onan Baru Desa Sipitudai Kecamatan Sianjur Mulamula Senin, 14 Oktober 2019.

Sedangkan di Aula Kantor Bupati Kabupaten Samosir bantuan sosial korban bencana tali asih pengganti sipirnitondi diserahkan kepada 7 Kepala Keluarga yang berada di Kecamatan Pangururan dan Kecamatan Nainggolan. Di Kecamatan Pangururan terdapat korban musibah pohon tumbang dan kebakaran diantaranya 3 Kepala Keluarga korban kebakaran ( di Desa Lumban Pinggol, Desa Sianting-Anting, Desa Aek Nauli ) dan 1 KK korban pohon tumbang di Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan. Untuk Kecamatan Nainggolan terdapat 2 Kepala Keluarga korban kebakaran ( Sibual-bual Kelurahan Parhusip dan Pasar Nainggolan) serta 1 KK korban Puting Beliung di Ugan-ugan Desa Sibonor Op.Ratus.

Pada sambutan Wakil Bupati Samosir menyatakan turut bersimpati atas musibah yang dialami saudara kita yang tertimpa musibah. Bupati juga berharap agar keluarga yang tertimpa musibah untuk tetap sabar dan tetap semangat bekerja serta tidak lupa untuk berdoa agar Tuhan Yang Maha Kasih menjaga dan melindungi sehingga dihindarkan dari bencana yang datangnya sewaktu-waktu tidak terduga dengan tetap waspada terhadap keadaan lingkungan sekitar.
Semoga melalui bantuan ini saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban kesulitan yang dialami semasa bencana.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *