HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pelepasan Balon Dan Merpati Warnai HUT KE-74 Pemkab Labuhanbatu.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Pelepasan merpati dan balon keudara warnai pembukaan acara hari jadi ke 74 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang dipusatkan dii eks lapangan Pasar Baru Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (17/10/2019).


Diacara itu juga, pemkab mengadakan pesta rakyat dengan menghadirkan berbagai acara kesenian daerah dan keunggulan Labuhanbatu melalui stand dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Dimalam pesta rakyat tersebut, setiap OPD mengelar berbagai jajanan/kuliner khas masyarakat Labuhanbatu didepan stand masing-masing. Kuliner dan jajanan itu diberikan secara gratis kepada masyarakat yang hadir.


Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT diacara itu mengajak seluruh masyarakat untuk berkarya dengan melakukan

inovasi guna menumbuh kembangkan pembangunan Labuhanbatu kedepan.


"Banyak yang sudah dilakukan Pemkab Labuhanbatu dan sudah dirasakan masyarakat, namun semua itu belum cukup, karena itu, mari kita membuat inovasi guna memajukan pembangunan Labuhanbatu" ujar Andi Suhaimi


Dipaparkannya, beberapa hal yang sudah dilakukan Pemkab diantaranya, pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, beasiswa kepada siswa yang berprestasi, beasiswa kepada mahasiswa yang kurang mampu dan juga beasiswa kepada mahasiswa yang melaksanakan perkuliahan di Kairo.


“Baru-baru ini kita juga mengirimkan 60 petani ke Jawa untuk untuk belajar dibidang perikanan dan peternakan, dengan harapan masyarakat yang kita kirim membawa ilmu yang akan dikembangkan di desa-desa" ujarnya.


Terlihat hadir dicara itu, Ketua DPRD Sementara, Eko Ardiansyah Hasibuan, SH, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol.inf.Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH diwakilkan, Kajari Labuhanbatu, Setyo Pranoto, SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Khamozaro Waruhu, SH MH, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara,Kodrat Syah, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Seluruh Organisasi perangkat daerah, seluruh Camat, seluruh kepala desa, guru, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Labuhanbatu.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *