HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Peduli terhadap Mahasiswa,Kapolres Pelabuhan Belawan kunjungi Kampus Potensi Utama

Belawan.Matalensa.co.id. Menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas serta Penyuluhan bahaya Narkoba bagi generasi muda, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH didampingi Kasat Binmas Kompol. H.Justar Purba.SH Bersama dengan Mahasiswa Potensi Utama Selasa(15/10/di2019) pagi 09.00 Wib. Jln Yos Sudarso. Kelurahan.Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Kota madya Medan. Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya di Kampus Potensi Utama bertempat di ruangan Aula Gedung B lantai 4 Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan Motivasi kepada Mahasiswa dan Mahasiswi agar dapat bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu serta bijak dalam memilih pergaulan di dalam lingkungan dan dimana saja berada.



Saya dulu dari Usia 4 tahun sudah di tinggal oleh orang tua laki laki saya (yatim), tetapi karena kemauan serta didikan yang diajarkan oleh Ibu saya Allhamdullih saya bisa mencapai cita cita yang saya impikan , Namun dalam menggapai cita cita itu tidak lah gampang untuk di raih, harus memiliki kemauan dan tekat yang gigih serta rajin beribadah dan bisa memilih pergaulan yang baik di kehidupan sehari-hari” Ucap Kapolres  kepada mahasiswa dan mahasiswi dalam penyampaian penyuluhan nya.”

Lebih lanjut Kapolres juga memberikan contoh tauladan yang beliau terapkan Kepada ke 3 orang Anak Anaknya yang juga sudah berhasil membangakan kedua orang tuanya, dimana Ketiga  Anak saya Yang Pertama Sudah duduk di Kantor Perpajakan dan Yang kedua Sekarang menjadi seorang Polisi dan Menjabat Sebagai Kanitreskrim di Polsek Medan Labuhan saat ini, dan yang terakhir Putri saya  Sekarang Sedang mengikuti STPDN dan mudah mudahan semua itu dapat tercapai karena motivasi dan disiplin yang saya terapkan kepada Mereka.

Hal ini saya sampaikan agar kiranya bagi adek adek Mahasiswa dan mahasiswi sekalian bisa mengambil contoh dan juga memotivasi diri dalam menggapai cita cita yang di inginkan.” Tutur Kapolres Memotivasi”

Di kesempatan yang sama Kasat Binmas Kompol Justar Purba Juga turut memberikan penyuluhan bagi para mahasiswa dan mahasiswi Potensi utama tentang bahaya Narkoba serta penyebaran berita hoax yang banyak berkembang di media sosial.

“Jauh orang sebelum generasi kita dan bahkan di dalam ajaran agama melarang kita buat mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya(Hoax) maka dari itu telusuri kebenaran nya sebelum kita mengsherkan berita yang kita terima di Medsos karna akan membahayakan diri sendiri apabila kalau sampai terjerat UU ITE bisa di pidana 5 atau 6 tahun penjara”Terang Kasat Binmas.


Mengenai bahaya dampak dari narkoba lanjut Kasat Binmas seperti kita ketahui bersama sangat berbahaya bagi kesehatan dan penghancur syaraf syaraf sensitif bagi tubuh manusia, sehingga bagi yang sudah kecanduan dengan narkoba banyak yang menjadi tidak waras. Mau mencuri, merampok, membunuh dan bahkan berujung kematian dan berurusan dengan pihak kepolisian, maka dari itu saya menghimbau kepada mahasiswa dan Mahasiswi agar jangan sampai terjerat dan coba untuk mengunakan Narkoba. Sayangi di dan ingat orang tua di rumah yang berusaha untuk kemajuan Anak-anak nya”Tutup Kasat Binmas dalam Pesannya”

Acara kegiatan penyuluhan Kamtibmas dan bahaya penyalahgunaan narkoba yang di gelar oleh Polres Pelabuhan Belawan, sangat disambut baik oleh Rektor serta para dosen dan ratusan  Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Potensi Utama yang hadir.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *