HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Peduli Lingkungan, Sekda Provsu, Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB Turun Langsung Gotroy


LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.
Sekretaris Daerah (Sekda) Provsu Dr. Ir. Hj. R. Sabrina MS, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso turun langsung gotong royong (gotroy) bersama masyarakat bersihkan daerah aliran sungai (DAS) Aek Tapa dikecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (28/10/2019).


Dikegiatan tersebut Hj. R. Sabrina, Andi Suhaimi Dalimunthe dan Letkol Inf Santoso diacara Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) dengan menggunakan perahu karet milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diseberangkan kesalah satu sisi sungai yang berdekatan dengan rumah toko (Ruko).


Diacara itu Sekda Provsu mengimbau seluruh warga, termasuk pedagang dan lainnya agar mengurangi penggunaan sampah plastik dengan menggunakan daun pisang dan kertas nanti untuk pembungkusnya.


Disisi lain, Hj. R. Sabrina yang merupakan putri kelahiran Labuhanbatu menginginkan pemuda Labuhanbatu menjadi pelopor kebersihan lingkungan, bukan hanya di tingkat Provinsi namun Nasional, dan juga Internasional.


Pada saat ketiganya mengambil sampah dari DAS dengan memasukkan kedalam tempat sampah yang sudah disediakan, mendapat apresiasi dari penguna jalan dan masyarakat yang melihatnya


"Semoga apa yang dilakukan Sekda Provsu, Bupati Labuhanbatu bersama Dandim 0209/LB yang turun langsung gotong royong menjadi contoh, khususnya bagi warga yang berada di daerah DAS" ujar Jefri Sinaga warga Sigambal

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *