HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Melintas Di Lahan Perkebunan PT SAB/KSU AMELIA Kecamatan Panai Hilir, Maraden Sianipar Tewas Dengan Penuh Luka

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Diduga dibunuh mafia pencuri sawit, jasad Maraden sianipar (55) penduduk jalan Gajah Mada Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu ditemukan di dalam parit bekoan diareal  perkebunan PT SAB/KSU AMELIA, Rabu, Tanggal, (30/10)



Jasad korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi penuh luka di eks lahan perkebunan  kelapa sawit didusun VI Desa Wonosari Kecamatan  Panai Hilir persisnya dalam parit belakang Gudang Kontener milik PT Sab/Ksu Amalia.


Ditubuh korban mengalami luka luka pada bahagian kepala, mulut, perut dan tangan kiri putus.Melihat kondisi luka pada tubuh korban, Diduga pelakunya  lebih dari satu orang


Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto kepada wartawan, Kamis (31/10/2019)membenarkan adanya penemuan mayat tersebut."Benar, semalam sore ada temuan mayat Warga Rantauprapat didalam parit Kebun,"ujarnya via telepon seluler.


Dijelaskannya, pada hari Selasa (29/10/2019) sekira pukul 17.00 WIB, korban bersama rekannya Martua P Siregar alias Sanjai meminjam sepeda motor milik temannya Burhan Nasution untuk berangkat ke ladangnya melewati Kebun Kelapa Sawit milik PT. SAB/ KSU Amalia.


Karena Maraden Sianipar dan temannya tidak pulang, padahal korban berjanji ajan kembali sebelum malam, tetapi hingga keesokan harinya tak juga ada kabar berita keduanya,.


Burhan Nasution yang merasa curiga ada sesuatu yang tidak lazim, kemudian berinisiatip melaporkan hal tersebut ke Polsek Panai Hilir pada hari Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.


Petugas Polsek Panai Hilir yang mendapat laporan tersebut, kemudian berangkat menuju PT  SAB/ KSU Amelia untuk mencari tahu keberadaan

Maraden Sianipar dan Martua P Siregar, dan akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa, sedangkan rekannya dalam pencarian


"Jasad korban sudah kita bawa ke, puskesmas Sei Berombang untuk dilakukan pemeriksaan awal medis. Saat ini kami telah cek TKP, melakukan pemeriksan saksi-saksi dan membawa mayat autopsi, semoga kasus ini cepat terungkap,papar Akp Budiarto.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *