HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Keberadaan 53 Pegawai Non PNS Di Sekwan Labuhanbatu Dipertanyakan

LABUHANBATU, MATALENSA.CO ID. Keberadaan 53 Pegawai Non PNS yang  terdaftar di Sekretariat Dewan dipertanyakan, karena daftar pergantian tersebut belum ada dan Kasubag Kepegawaian di kantor itu pun belum memilikinya


Seperti yang dikatakan Rijal, Kasubag Kepegawaian Labuhanbatu menjawab wartawan melalui pesan WA, Rabu (23/10/2019)"Bang... daftar aq itu sudah lama"ujar Rijal via pesan wa sesaat sesudah  wartawan meninggalkan ruangannya usai konfirmasi langsung


Sebelumnya, Rijal sempat memperlihatkan daftar nama pegawai non PNS tersebut dari Laptopnya, disitu masih terdaftar nama Elyadi sebagai salah seorang supir pimpinan DPRD.


Tetapi Rijal menyebutkan bahwa Elyadi sudah digantikan dengan Ramles."Elyadi sudah diganti dengan Ramles, seperti apa yg dibilang pak kabag Umum tadi" ujar Rijal.


Sayangnya, Rijal tidak dapat menerangkan sejak kapan dan alasan pergantian Pegawai Non PNS yang bertugas sebagai supir itu. "Biar jangan salah ngasi informasi, kapan tanggal bergantinya nanti kita cari lagi berkasnya" ujar Rijal menjawab wartawan.


Anehnya lagi, walau Kasubag Kepegawaian dan Kabag Umum Sekwan duduk berdampingan saat ditemui wartawan, namun keduanya beda pendapat mengenai cara saat pemberian honor/gaji.


Kalau H Dame Kabag Umum Sekwan menyebutkan bahwa gaji/honor diberikan melalui rekening, namun Kasubag Kepegawaian belakangan menyatakan secara tunai.


"Bang... sebelumnya itu di bayar tunai tapi mungkin ada regulasi harus ditransfer lewat rekening... sejak kapan itu diberlakukan abg konfirmasi sama pak haji dan bendahara.. biar jangan salah" ujar Rijal via pesan WA


H Dame, Kabag Umum Sekwan menyebutkan, pada saat Dahlan Buchori sebagai ketua DPRD, supirnya berganti-ganti, tetapi hanya satu orang yang dipekerjakan


Terpisah, salah seorang mantan supir ketua DPRD Labuhanbatu periode 2014-2019 yang namanya masih terdaftar di data yang diperlihatkan kasubag kepegawaian melalui Laptopnya menjawab wartawan via telepon selularnya mengatakan bahwa dirinya sudah lebih dari enam bulan lalu tidak lagi bekerja sebagai supir.

"Sudah lebih dari sekitar enam bulan lalu, saya tidak bekerja lagi sebagai supir Dahlan bang" ujar Elyadi menjawab wartawan via telepon selularnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *