HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KAUM MILENIAL JUGA BISA MEMBANGUN

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Dihadiri Ratusan Warga Pangururan, Balon Bupati Samosir Vandico Gultom mengadakan Acara Padompak Bohi Dohot Masyarakat Pangururan, Relawan dan Muda-Mudi di Aula HKBP Greja bolon Simpang Empat Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Pada Sabtu (12/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Vandico merasa atas antusias masyarakat Pangururan yang mau jadi Relawan baginya.

Dalam Sambutanya, Vandico Gultom menyampaikan beberapa  program unggulanya jika dia terpilih jadi Bupati Samosir di Pemilukada yang akan dilaksanakan tahun 2020.

Adapun program unggulanya antara lain Pembagian Pupuk gratis pada para Petani, Layanan kesehatan gratis, Pendidikan gratis dan Revitalisasi Pariwisata. Sehingga APBD tidak terbeban dan dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat. "Saya akan membuat saluran irigasi dan Air bersih, memberikan Pupuk gratis bagi Para Petani, bidang kesehatan, akan digratiskan BPJS untuk Masyarakat dan saya akan membuat pendidikan gratis sampai S2 bahkan S3,  dengan catatan khusus putra putri Samosir, ujarnya.

Pada saat wawancara  awak media, Vandico Gultom juga menyampaikan niatnya bulat mencalonkan diri jadi Bupati Samosir bukan sebagai calon Wakil Bupati. "Saya tidak main main, saya niat tulus untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Samosir, "katanya.

Terkait usianya yang masih muda dan masih lajang, Vandico mengatakan niatnya untuk membuktikan bahwa, untuk membangun Samosir tidak harus di usia yang tua melainkan, kaum milenial juga bisa membangun Samosir.
"Kita ingin membuktikan tidak hanya orang tua yang bisa membangun Samosir, bahwa kaum Milenial juga bisa untuk membangun Samosir, "ungkapnya.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *