HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Inkanas Labuhanbatu Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Sebanyak 70 karetaka berasal dari beberapa dojo (tempat latihan) yang bergabung di Inkanas (Institut Karate-do Nasional) Labuhanbatu mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat (Kyu) di aula Futsal SMA RK Bintang Timur Rantauprapat, Minggu (20/10/2019)


Disela-sela acara kenaikan sabuk itu, Berry Lumban Gaol, Ketua INKANAS Labuhanbatu menyebutkan, dengan diadakannya kenaikan sabuk ini, setiap karateka dapat meningkatkan kemampuan bela diri dari ancaman orang lain yang hendak melakukan kekerasan.


"Selain meningkatkan kemampuan bela diri, acara ini dapat menempah karakter dan mental setiap karateka sehingga lebih percaya diri dan tidak mudah terpengaruh kepada hal-hal negatif seperti narkoba dan lainnya" ujar Berry Gaol


Dijelaskannya, 70 karateka yang ikut ujian kenaikan sabuk, diantaranya, 60 karateka sabuk putih yang naik tingkat ke sabuk Kuning, 2 dari sabuk Hijau ke sabuk Biru,  3 orang dari Sabuk Biru turun Ke Q.


Disisi lain, Berry menyebutkan bagi yang ingin ikut bergabung dapat mendaftar diri ke beberapa dojo yang ada.Diantaranya di aula kantor CPM Rantauprapat, di aula sekolah Yapim jalan H Adam Malik Kecamatan Rantau Selatan.


"Silahkan mendaftar ke dojo yang ada, latihan dilakukan seminggu 2 kali dengan biaya 50 ribu perbulannya" ujar Berry menerangkan.


Diacara itu, terlihat Senpai Sutrisno Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas Sumatera Utara didampingi Senpai Mangara Tua Ritonga sesekali memberikan pengarahan pelatihan terhadap karateka tata cara membuat kuda-kuda sebelum menyerang dan bertahan dari lawan.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *