HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hati yang tulus selalu peduli,Kasat Narkoba AKP Sukarman jumat barokah bersama kaum dhuafa dan yatim piatu

Belawan.Matalensa.co.id. Bersama dengan Fakir miskin, Anak Yatim-piatu dan para Kaum duafa Kasat Res Narkoba AKP Sukarman dan Personel Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Kembali aktifitas Jum’at Barokah Jum’at (11/10/2019) di jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan. Sumatera Utara.

Kegiatan yang digalakkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusus Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang kurang mampu yang bertujuan membantu meringan kesulitan yang dihadapinya dan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan ini Mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Res Narkoba AKP Sukarman Turut menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga agar menjaga diri jangan sampai terlibat dengan Narkoba.

“Saya berharap kepada masyarakat yang berhadir agar kiranya selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap Sukarman


Lebih lanjut AKP Sukarman juga berpesan menyampaikan agar kiranya bagi siapa saja agar jangan sampai terpengaruh bahaya narkoba, jaga keluarga, anak dan orang terdekat kita supaya jangan sampai kecanduan ataupun menkonsumsi narkoba yang sangat membahayakan bagi pemakainya “tutur Sukarman”

Diharapkan juga peran serta masyarakat agar dapat berkerja sama dengan kepolisian apabila ada di lingkungan kita yang menjual atau mengedarkan narkoba, agar kiranya dapat segera memberikan informasi kepada kepolisian agar kita tindak jangan sampai merusak generasi muda kita. Tutup Sukarman diacara Giat Jum’at Barokah.

Acara Jum’at barokah yang di laksanakan Oleh Satuan Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di isi dengan pembagian nasi bungkus gratis dan Bantuan tali asih yang di bagikan kepada Abang Becak , Anak yatim- Piatu dan kaum duafa.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *