HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hati yang bersih yang dermawan,Kapolres Pelabuhan Belawan ini banyak santuni warga Medan Utara

Belawan.Matalensa.co.id - Luar biasa..Banyak orang bangga dengan kekayaan dan jabatannya tanpa peduli dengan kepedihan orang lain, akantetapi tidak bagi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH.

Beliau lebih bangga dan senang kalau bisa membantu orang susah, kaum duafa apalagi pada anak yatim piatu.

Hal itu tak hanya sekedar ucapan belaka namun  terbukti setiap hari jum'at Kapolres Pelabuhan Belawan yang berjiwa sosial tinggi ini giat mengadakan Jum'at barokah bertempat di rumah singgah sahabat polisi Polres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran No.1 Belawan, Jum'at (18/10/2019).

Bahkan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menyantuni 318 orang terdiri dari anak-anak, abang becak maupun kaum dhuafa.

Tak sampai disitu, salah satunya anak yatim Aulia Meiliana (3) yang sedang sakit pernah dikunjungi Kapolres di Perumahan Eks PTPN 4 Martubung pun datang.

Kedatangan Aulia Meiliana (3) bersama Bu Novi sebagai pengasuh mengeluhkan kalau anak yatim ini sedang sakit dan mau berobat tapi tak punya uang maupun BPJS.

Melihat kondisi Aulia Meiliana (3) yang sedang sakit Kapolres Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH cepat merespon langsung diperintahkannya tim dokter Polres Pelabuhan Belawan Dr.Juli untuk membawa Aulia Meiliana kerumah Sakit Mitra Medika jalan yos sudarso Tanjung Mulia Medan supaya di obati biar cepat sembuh.

"Kami ikut prihatin melihat kondisi anak ini yang ditinggal ibunya merantau bekerja di Malaysia, anak ini dititipkan ibunya pada Novi Asnita (32) seorang janda anak 3 yang hidup hanya mengandalkan sebagai tukang ojek sayur di pasar Titipapan Kecamatan Medan Deli, untuk makan sehari-hari saja tidak mencukupi apa lagi untuk membawa berobat Aulia Meiliana jadi kita bantu biaya perobatannya,mudah-mudahan setelah di obati di rumah sakit Aulia Meiliana cepat sembuh" Harap Kapolres Belawan AKBP H.Ikhwan.

(Rouses/G)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *