HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hari kanker payudara sedunia,Kapolda Sumut bantu warga Tanjung mulia Medan Deli

Medandeli.Matalensa.co.id.Dalam memperingati Bulan Hari Kanker payudara sedunia, Polda Sumut memberikan bantuan kepada penderita kanker payudara Puryati (44) Warga Kawat I Gang Buntu Lk. 14 Kelurahan. Tanjung Mulia hilir Kecamatan Medan Deli Kota Madya Medan. Sumatera Utara. Yang sudah di deritanya bertahun tahun.

Dalam kunjungannya Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Agus Adrianto.SH.MH yang di wakili melalui staf kususnya Abink Senin (14/10/2019) sekitar jam 15.00 Wib turut memberikan bantuan bingkisan paket sembako dan Tali Asih serta memberikan bantuan rujukan untuk di rawat di RS Bhayangkara Medan.

Seperti yang kita ketahui dari berita sebelumnya Puryati (44) istri dari Irwansyah (39) mengalami penyakit kanker payudara yang sudah lama di deritanya, karena keterbatasan biaya dan faktor ekonomi serta tidak memiliki kartu BPJS, Puryati hanya bisa merintih dan mengerang menahan sakit dan tidak pernah sama sekali berobat dirawat di rumah sakit.

Melalui berita yang tayang dari media Online Maklumatnews.net Kapolda Sumut merasa prihatin dan langsung mengutus staf khusus nya untuk mengetahui keberadaan dan kebenaran dari berita yang didapat oleh Kapolda.

Dalam kunjungannya Abink (Staf khusus Kapoldasu) menyampaikan ke keluarga Puryati bahwa Kapolda Sangat prihatin  atas penyakit Kanker Payudara yang di derita oleh Ibu Puryati dan Bapak Kapolda ingin membantu perawatan Ibu Puryati" Ucap Abink dalam kedatangannya."

Lebih lanjut lanjut Abink juga menyampaikan " Kapolda juga menyampaikan kepada saya agar Ibu Puryati segera di rujuk ke rumah sakit bayangkara yang berada di Jln. Wahid Hasyim Medan. Dan kami juga nanti akan membantu untuk mengurus kartu KIS agar kedepannya keluarga atau Ibu Puryati tidak sudah lagi untuk berobat kerumah sakit karena sudah di tangulangi oleh Pemerintah,"Tutur Abink.

Di kesempatan yang sama Murni (51) tetangga Ibu Puryati sangat merasa bersyukur atas kunjungan dan Bantuan yang di berikan oleh Bapa Kapolda Sumut terhadap tetangganya, " Semoga kepedulian dan jiwa sosial Bapak Kapolda kepada Masyarakat Medan yang diayominya ini dapat balasan dari Allah SWT, Dan semoga Beliau dan keluarga selalu di lindungi dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. "Ucap Murni mendoakan

Murni juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut yang telah membantu meringankan beban kami.

"Mewakili dari keluarga saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang di utus oleh Allah kepada kami sebagai seorang dermawan yang telah Sudi membantu kesusahan yang kami alami. Semoga Ibu Puryati dapat sehat kembali dari penyakit kanker payudara dara yang di deritanya dan dapat kembali mengurus rumah tangga dan anaknya membantu suaminya yang hanya seorang kuli bangunan "Tutup Mewakili  Keluarga Puryati.

(Rouses/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *