HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Akp.Sah Udur TM.Sitinjak.SH,SIK,MH : Mari Kita sama - sama Bekerja


Helvetia.Matalensa.co.id. Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur TM.Sitinjak.SH,SIK,MH, saat pelaksanaan Apel pagi di Polsek, memberikan arahannya terkait dengan pelaksanaan tugas sehari - hari terhadap Personilnya.(Sabtu/5/9/2019)

Adapun arahan yang di sampaikan :
Saya harapkan kepada seluruh Personil agar tetap melaksanakan Apel pagi setiap harinya bagi yang akan melaksanakan tugas jaga/piket dan tetap waspada serta monitor dampak kepada pihak Polri atas kejadian yang baru - baru ini terjadi saat melaksanakan tugas pengamanan unras yang terjadi diberbagai daerah dan di wilayah Polda sumut.

Arahan Bapak Kapolri saat pelaksanaan Vidcom, Persiapan pelantikan Capres dan Cawapres terpilih nantinya tanggal 20 Okt.2019, agar seluruh personil Polri tetap jeli dan selalu mengantisipasi pihak - pihak yang ingin menggagalkan pelantikan tersebut, bangun dan lakukan penggalangan sel - sel atau jaringan - jaringan yang belum tersentuh.

Selanjutnya Saya tambahkan, untuk kegiatan yang sudah berjalan dengan baik seperti Jum'at barokah dan Sholat Jum'at bersama warga serta sholat subuh berjamaah dan menyapa subuh agar dilaksanakan trus.

Bagi Personil yang tersprint untuk kesekolah - sekolah dalam hal DDS agar ditingkatkan untuk menghimbau para Kepala sekolah Negeri dan Swasta agar para siswa dan siswi tidak ikut turun melaksanakan aksi unjuk rasa nantinya.

saat ini sedang dilakukan wacana didalam pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi yang ingn melamar pekerjaan, dan sampaikan juga kedepannya akan di cantumkan di dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Police Record tentang prilaku seseorang yang penah melakukan tindak pidana atau melanggar hukum di dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian tersebut.

Setiap hari sabtu nantinya kita akan melakukan olah raga bersama di kantor kita ini, jaga pola makan dan minum air minimal 2 liter dalam 1 hari agar tubuh kita tetap bugar, tuntutan kedepannya semakin padat bagi Kita, mari kita jaga kekompakan, dan saling bahu membahu sama - sama bekeja agar pekerjaan bisa kita selesaikan dengan mudah.
         
Kegiatan Apel ini juga di hadiri oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan. SH. serta para Kanit dan Panit Polsek Medan Helvetia.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *