HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Langkat Berduka Sahabat Wartawan AKP Arnold Hasibuan SH meninggal dunia

Ket Foto : Kenangan terakhir semasa hidup Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan.SH bersama Jurnalis diruang kerja,yang begitu akrab dengan Wartawan
Langkat.Matalensa.co.id Polres Langkat berduka atas kepergiannya AKP Arnold Hasibuan yang menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Langkat untuk selamanya

Ket Foto : Jenazah Almarhum AKP Arnold saat di ruang Visum
Informasi yang diterima menyebutkan AKP Arnold Hasibuan yang tinggal beralamat di Komplek GMI, Blok B No 52 Dusun XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis pagi (5/9/2019) sekira Pukul 05.30 Wib, dengan mengendarai Sepeda Motor berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Verza berwarna Hitam, nomor Polisi BK 4079 AEU, menuju tempat tugasnya Polres Langkat.

Tiba sesampainya di Jalan SisingaMangaraja KM 10 Kelurahan Timbang Deli Kota Medan tepatnya di Putaran Uni Tracktor, AKP Arnold Hasibuhan mengalami kecelakaan Lalulintas sekira pukul 06.00 WIB,Kamis (5/9/2019).


Berdasarkan hasil olah TKP Petugas Kepolisian menemuka kerusakan Kendaraan pada korban diduga diserempet dari sebelah kiri dan mengenai Stang Sepeda Motornya, sehingga korban terjatuh kejalan hingga mencederai kepala AKP Arnold Hasibuhan. Tidak diketahui kendaraan yang menyerempet sepeda motor AKP Arnold

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut menyebabkan Kasubbag Humas Polres Langkat tersebut meninggal dunia ditempat

Kasus Lakalantas yang menimpa perwira Kepolisian yang humanis dan akrab dengan jurnalis tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Patumbak. Sayangnya, berdasarkan rilis yang diterima hasil penyelidikan sementara tidak ada Saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Sementara Andi Ginting yang sehari bertugas bersama AKP Arnold Hasibuhan di bagian Humas Polres Langkat menyebutkan, dirinya pagi tadi di hubungi seseorang yang menggunakan ponsel Kasubbag Humas dan menyebutkan AKP Arnold Hasibuan mengalami kecelakaan.

"Pagi tadi jam 6.15 kami ditelepon bang, pake nomor (ponsel) dia (AKP Arnold Hasibuhan,red), orang masyarakat situ bang katanya dia jatuh naik kereta (sepeda motor),"Sebut Andi Ginting melalui sambungan seluler.

Lanjut Andi, "posisinya kayaknya nggak ada lagi kata orang yang nelpon, tolonglah cepat kemari bang.".Kata Andi saat dihubungi menuju lokasi kecelakaan lalulintas serta rumah duka.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *