HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PEMKAB APRESIASI MASYARAKAT DUKUNG PEMBANGUNAN


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Pemerintah Kabupaten Samosir mengapresiasi masyarakat setempat yang setinggi-tingginya atas kerjasama pelaksanaan pembebasan lahan pembangunan jalan lingkar Samosir. Demikian disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon kepada wartawan via WA Selasa (3/9/2019) di Samosir.
Laporan dari Samosir, pekerjaan jalan nasional, berjalan sesuai jadwal. Pihaknya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat Samosir, yang sangat merespons positif, termasuk dengan pembebasan lahan yang berjalan sangat baik.

"Apresiasi juga kami sampaikan kepada Presiden Jokowi. Atas nama masyarakat Samosir, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden Joko Widodo yang sangat kita banggakan. Sehingga pembangunan untuk mewujudkan kawasan Danau Toba sebagai kawasan internasional dapat terlaksana," imbuh Rapidin.

Paket preservasi dan pelebaran jalan Pangururan-Ambarita- Tomok- Onan Runggu sepanjang 75,90 km dengan nilai kontrak tahun jamak sebesar Rp 367,21 miliar dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan KSO Seneca sejak TA 2016 lalu dan berakhir TA 2019. Kemudian, Seksi 4 Tele-Pangururan (22 km), Seksi 5 Pangururan-Nainggolan (40 km), Seksi 6 Nainggolan-Onan Runggu (7 km) dan Seksi 4 Onan Runggu-Tomok (34 km) dikerjakan PT Guna Karya KSO Daka dengan nilai Rp159 miliar.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *