HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pemain tunggal kasus pencurian berhasil dibekuk Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan saat urus Sim C di Mapolres Pelabuhan Belawan


Medanlabuhan.Matalensa.co.id. Konfrensi Pers Polsek Medan Labuhan yang di Pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.SH, rabu (25/9/2019) di Mapolsek memaparkan keberhasilan nya Tim Kepolisian yang menangkap tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yakni Efendi (36thn) di jalan KL.Yos Sudarso Km.10,8 kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.

Dalam keterangan nya AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH menjelaskan kronologi penangkapan Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas),yakni Efendi warga Jalan Boxit Lingkungan 4 Kelurahan Kota Bangun dilaporkan karena membongkar sebuah berangkas milik PT.Surya Mas Metal Prima dengan kerugian Rp250 juta.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan pada saat tersangka melakukan aksinya di areal Polsek Medan Labuhan pada hari Kamis (19/9) sekira pukul 07.15 Wib terjadi pencurian uang dari berankas PT Surya Mas Metal Prima.

“Pelaku diketahui masuk ke PT Surya Mas Metal Prima dengan modus merusak seng kantor, dan selanjutnya tersangka melakukan penggeledahan ruangan kantor, lalu ditemukannya sebuah berankas dan mengambil uang perusahaan tersebut,” papar Kapolres.

Selanjutnya ditambahkan oleh AKBP H.Ikhwan Pemimpin di Wilayah hukum Medan Utara ini mengatakan " Pelaku ditangkap oleh petugas atas informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang membuat Sim C di Polres Pelabuhan Belawan. Penangkapan ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Deny Indrawan SIK.MM dan Panitnya Ipda Herman Sentosa SH beserta anggota, dan tersangka diamankan langsung di Mapolres Pelabuhan Belawan,” Ungkapnya

Untuk hasil pengembangan lebih lanjut tersangka di boyong ke rumah saudaranya Vina Widana yang berada di Jalan Suryadi Pasar IV  Desa Sempali. Lokasi tersebut merupakan tempat tersangka menyimpan uang curiannya.

“Saat tersangka hendak dibawa ke Komando kembali dan masuk ke dalam mobil, tersangka melakukan perlawanan, sehingga Tim Opsnal melakukan tindakan tegas dan terukur ke arah kakinya, dan tersangka berhasil diamankan kembali,” ujar Kapolres”

Sementara Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.SH juga menyampaikan berdasarkan keterangan yang di peroleh dari tersangka bahwa hasil dari kejahatan tersangka uang itu juga di bagikan kepada masyarakat tempat tersangka tinggal dan tersangka juga ada membeli sepeda motor sebanyak 2 unit dan selebihnya buat berfoya foya.

Turut juga diamankan sebagai barang bukti atas tindak kejahatan yang dilakukan oleh tersangka 1 buah brangkas, 1 helai baju liris warna hitam merah 1 potong celana panjang jeans yang dipakai tersangka saat melakukan aksinya, 1 buah penutup wajah(sebo) 1 buah tas, 1 buah Tang,1 buah Kunci pas, 3 unit Hp, 1 buah Kunci buka ban dan Uang 2.030. 000. Sisa dari hasil kejahatannya.Tutup AKP Edy Safari.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *