HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

MENDUKUNG AGROWISATA, INI YANG DILAKUKAN PEMKAB SAMOSIR

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Saat ini Pemerintah Kabupaten Samosir gencar dalam pembangunan Infrastruktur dil yang selama ini dinanti nanti masyarakat, khususnya yang berada di daerah yang jauh dari perkotaan.

Tidak hanya membangun di daerah obyek Wisata, sekaligus pembangunan juga dilakukan untuk menunjang pertumbuhan dibidang pertanian yang bisa disebut sebagai AGROWISATA.

Salah satu pembangunan yang dimaksud Agrowisata tersebut salah satunya Alokasi anggaran APBD yang dilakukan untuk membangun Peningkatan jalan dari Boho menuju Peabang, Kecamatan Sianjur Mula mula, Kabupaten Samosir.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon hari Sabtu (21/9/2019) lewat pesan WhatsAppsnya.

"Pembangunan Infrastruktur, Lanjutan pembangunan dan Peningkatan akses jalan dari Boho menuju Peabang Sitao tao, kecamatan Sianjur Mula Mula, full hotmix dengan panjang 1.735 m x 4 m, Saluran 2.042, panjang TPT/DYK 50 m dan Plat duiker/gorong gorong 3 unit dengan nilai kontra Rp. 5.053.200.00, "ujar Rapidin Simbolon.

Dikatakanya, bahwa sebelumnya akses jalan tersebut belum tembus, padahal sangat strategis karena multi fungsi untuk Pariwisata dan Pertanian.
"sebelumnya jalan ini belum tembus dan jalan ini sangat strategis karena multi fungsi untuk kegiatan Wisata dan untuk Pertanian. Jalan ini persis di kaki gunung Pusuk buhit, banyak wisatawan yang melintas diruas jalan ini. Tidak kalah pentingnya disamping kiri kanan jalan penuh dengan perkebunan kopi,  Jadi sangat mendukung pada AgroWisata. "Ungkapnya.

Bupati Samosir Juga berharap, supaya masyarakat juga turut mengawasi proses berjalannya pembangunan tersebut.
 "Ayo mari kita awasi bersama pelaksanaan pembangunan jalan ini. "harap Bupati Samosir.(Jf.S)

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *