HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

LSM Baris Surati PT Putra Agung Terkait Kualitas Tanah Urug

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. DPD LSM Barisan Rakyat Indonesia Satu (Baris) Labuhanbatu pertanyakan apakah kualitas tanah urug yang digunakan untuk menimbun jalur rel kereta api di RPK-2 berasal dari galian c yang memiliki ijin resmi atau tidak.


Pertanyaan itu ditujukan kepada

PT Putra Agung sebagai pemenang tender untuk pengerjaan penimbunan jalur rel Kereta Api Rantauprapat-Kota Pinang (RPK-2).


Hal itu disampaikan Ramses Sihombing ketua DPD LSM BARIS Labuhanbatu di Rantauprapat kepada sejumlah wartawan, Sabtu (6/9/2019),"Surat sudah dikirimkan, kita saat ini sedang menunggu jawaban" ujarnya.


Dijelaskannya, dari sekian banyak pertanyaan dalam isi surat itu, diantaranya mempertanyakan

berapa meter kubik jumlah tanah yang dibeli dari galian c yang mempunyai ijin untuk pembangunan proyek strategis nasional tersebut.


"Kita ingin tahu, berapa meter kubik jumlah tanah yang dibeli dari galian c yang mempunyai ijin dan berapa pula yang dibutuhkan untuk keseluruhan penimbunan di RPK-2" ujar Sihombing.


Sepengetahuan Sihombing, tanah urug yang tidak bisa digunakan untuk penimbunan proyek pembangunan jalur kereta api itu adalah tanah yang struktur tanahnya berbentuk berbutir-butir, yang tidak mengandung humus dan material tanah tidak bercampur dengan lumpur serta tidak bercampur dan berisi sampah serta yang digunakan tidak mengandung batu lebih dari 10 cm.


"Sebagai sosial kontrol, kita akan terus memantau dan mengikuti perkembangan sejauh mana pengerjaan proyek strategis nasional tersebut" tegasnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *