HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Lembaga Jurnalis IWO-JOIN Samosir, Ambil Formulir Pendaftaran


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Dari sekian banyaknya figur yang ingin maju menjadi Samosir Satu dari komunitas IWO (Ikatan Wartawan Online) dan JOIN (Jurnalis Online Indonesia) yakni : Fernando-Hendro (FenHo), Jepri-Ranto (JeRa), Panal-Sartono (PaSar), Marcopolo-Saut (MarSaut).

Dengan hasil kesepakatan bersama antara Komunitas IWO dan JOIN Samosir, memutuskan Fernando-Hendro untuk maju jadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir, Kamis (12/9/2019).

Di hari yang sama sekitar pukul 13:00 WIB, Team Fernando-Hendro datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosr, untuk mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Fernando Sitanggang menyampaikan keseriusannya di hadapan Team penjaring Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir.
"Kami serius, kami siap melengkapi segala administrasi yang di perlukan dalam pendaftaran jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, "Ujar Fernando Sitanggang pada saat Pengambilan Formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjauangan Kabupaten Samosir, Jalan Putri Lopian, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Kemudian Hendro Sihaloho juga menyampaikan Aspirasi dan Harapanya pada saat pengambilan Formulir Pendaftaran tersebut.
"Kami yang keseharianya sebagai seorang Jurnalis, kami sudah berkunjung dari dusun ke dusun dan desa ke desa, tentu kami tau apa keluh kesah Masyarakat kabupaten Samosir.  "Ungkap Hendro Sihaloho.

Masih kata Hendro,
"Apabila kami tidak lolos atau tidak terpilih, kami berharap supaya Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti, agar menjalin kerjasama yang baik dengan Seluruh Jurnalis yang ada di kabupaten Samosir. Harapnya.

Setelah Formulir pendaftaran dilengkapi, team FenHo akan menyampaikan kembali kekantor DPC PDIP Samosir, paling lambat hari Sabtu (14/9/2019)

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *