HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KOMITE SLTA N I PANGURURAN, PERDULI PENDIDIKAN


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Atas dasar hukum Kemendikbud No.75 Tahun 2016, SLTA N I Pangururan, mengadakan Rapat tentang Bantuan Dana Sumbangan dari Orang Tua  Siswa dan anggota Komite , di Sekolah, jalan Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintu Sona, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. pada selasa (10/9/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh orang tua kelas x (sepuluh) yang berjumlah kurang lebih 350 orang, Kepala sekolah dan para Guru di SLTA N I Pangururan, serta Ketua komite J.Simbolon dan Sekretarisnya O.Naibaho.

Tujuan dari rapat tersebut adalah untuk menggalang dana sumbangan secara sukarela dari para orang tua Siswa/i dan Komite Sekolah, guna untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di sekolah SLTA N I Pangurusan.

Dalam rapat tersebut, kepala sekolah Bilpon Simbolon menjelaskan, isi surat edaran dari Mentri pendidikan, tentang dana sumbangan dari para orang tua siswa dan Komite Sekolah adalah untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di SLTA N I Pangururan.

Sebagai bentuk dukungan dan kerjasama, dari anggota Komite Sekolah untuk membantu meringankan biaya peningkatan kwalitas pendidikan di SLTA N I Pangururan, Komite Sekolah memberikan Sumbangan Dana sebesar Rp. 50.000.000.

Hal ini disampaikan oleh ketua Komite Sekolah J.Simbolon kepada wartawan, pada Kamis (19/9).
"Untuk meringankan biaya, Kami dari Komite sekolah memberikan bantuan dana sebesar Rp. 50.000.000, sebagai bentuk kepedulian kami untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di SLTA N I Pangururan untuk tahun 2019. "Ujar J.Simbolon.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah SLTA N I Pangururan, pada Jumat (20/9). Bilpon Simbolon melalui bagian Humas membenarkan hal tersebut.
"Benar bahwa  Komite Sekolah, memberikan   sumbangan sebesar
Rp.50.000.000 yang akan dibayarkan ke pihak Sekolah sebagai Mitra Sekolah. "Ungkap Kepala sekolah, Lewat Humas D.Sagala.

Sumbangan  Komite sekolah dan para orang tua Siswa yang bersedia memberikan sumbangan dana, akan disetorkan pada akhir tahun 2019.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *