HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kisah Pilu Seorang Ibu Tua Tinggal Sendiri Di Rumah tanpa Dinding

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Di satu Gubuk di Lumban Silalahi, Dusun l, Desa Huta Tinggi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Tempat tinggal  Seorang Ibu tua  Bungolo Sinurat yang sudah berusia 85 tahun, tanpa sanak saudara.

Bungolo adalah seorang janda tua setelah suaminya Marga Nadeak  meninggal beberapa tahun lalu. Malangnya, pernikahanya tidak dikaruniai keturunan.

Sebelumnya Bungolo tinggal dan bertani di Desa Aek Nauli, Kecamatan Pangururan, namun karena usia yang semakin menua dan tubuh yang sudah Lunglai, membuat dia harus hidup ala kadarnya dengan uluran tangan dari seorang yang mau membantunya.

Menurut keterangan dari beberapa warga setempat, Bungolo Sinurat sudah tinggal selama tiga bulan di Rumah tanpa dinding tersebut, dengan berbekalkan uluran tangan dari warga yang mau membantunya.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa/PLH Desa Huta Tinggi Demita Sipayung saat konfirmasi awak media pada Kamis (26/9/2019).
"Ibu Bungolo ini sebenarnya bukan warga desa kami, tapi Ibu ini sudah tinggal selama tiga bulan di desa kami ini, namun kita akan berkoordinasi kepada masyarakat sekitar bagaimana baiknya"ujarnya.

Selanjutnya, Demita juga berharap supaya, Warga dan pemerintah untuk memberikan perhatianya kepada Bungolo Sinurat.
"Kami berharap supaya hal ini cepat ditindak lanjuti agar ibu Bungolo dapat bantuan dari Pemerintah. "Katanya mengakhiri.

Pantauan awak media dilokasi, Bungolo Sinurat tinggal sendiri  dirumah tanpa dinding, dan kebutuhanya sehari hari hanya berharap dari seseorang yang mau memberi.

(RANTO..S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *