HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepuasan Bathinia Kapolres Pelabuhan Belawan memberi kepada sesama di Jumat Barokah mendapatkan senyum bahagia dan doa dari para kaum dhuafa


Belawan.Matalensa.co.id. Jumat barokah (20/9/2019) sekira pukul 13.30 wib di Rumah singgah sahabat Polres Pelabuhan Belawan.Jalan Veteran Kelurahan Belawan Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH,mengatakan Pelaksanaan kegiatan jumat barokah tersebut memberikan bantuan tali asih berupa nasi bungkus sebanyak 300 bungkus kepada tukang becak, fakir miskin dan anak yatim piatu.Ucapnya Kapolres

Selanjutnya para tukang becak,anak anak yatim piatu dan kaum dhuafa sangat senang dan bahagia mengucap rasa syukur Alhamdulillah atas kegiatan jumat barokah yang selalu diadakan dirumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH.

Dan mendoakan buat Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta para Pejabat Utama sehat sehat selalu dan bertambah rejeki serta wilayah Medan Utara semakin aman dan kondusif semenjak di Pimpin Oleh Bapak Kapolres AKBP H.Ikhwan.Ucap dan Doa dari Para kaum dhuafa.




3.Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH MH melakukan temu ramah dan makan siang bersama dengan Pers Se Medan Utara.

4. Sekira  pukul 14.20 wib kegiatan  selesai berjalan dengan aman dan tertib, selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan meninggalkan lokasi.


*CATATAN :*
1. Berdasarkan Fakta tersebut diatas para penerima bantuan yakni tukang becak dan fakir miskin serta anak yatim piatu di sekitar kec .Belawan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH MH.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *