HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan : Rasa Prihatin terhadap laut dan pantai,hari ini Gerakan Bersih Laut dan Pantai bersama seluruh steakholder,TNI-Polri


BELAWAN.MATALENSA.CO.ID.-Kegiatan Nasional setelah ada edaran dari Kementrian Perhubungan jika pas tanggal 12 Sepetember melakukan bersih laut dengan tema "Gerakan Bersih Laut dan Pantai," disampaikan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Belawan saat ditemui di lokasi.Kamis (12/9/2019) sekira pukul 07.00 wib.

Sekitar 500 personil yang tergabung dalam aksi gerakan bersih laut dan pantai dihadiri Otoritas Pelabuhan Belawan, PT Pelindo Cabang Belawan,PT Pelni,Camat Belawan,Ditpolair Polda Sumut,Polres Pelabuhan Belawan,SMA Hang Tuah I Belawan dan Nelayan.

Aksi gerakan bersih laut itu dilaksanakan dalam memperingati HARHUBNAS 2019 serentak di seluruh Indonesia dan akan didaftarkan dalam museum rekor Indonesia (MURI).

Pantauan awak media di Lapangan,Terlihat ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait membersihkan tumpukan sampah plastik di pinggir pantai.

"Alhamdulillah kita bersama - sama bergerak melakukan bersih ini,
Dengan kondisi sampah yang menumpuk di pinggir pantai Pelabuhan Belawan pihaknya sangat prihatin.
" Ucap Sugeng Wibowo (Kepala Syahbandar)

"Padahal tempat sampah ini sudah disediakan oleh PT Pelindo, tapi rasa kesadaran Masyarakat seharusnya membuang sampah pada tempatnya. Dengan kondisi seperti ini paling tidak diminimalisir,"

Sementara Udin,warga Kecamatan Belawan Bahari,mengaku jika tumpukan sampah di Pelabuhan Belawan tersebut kurang sadarnya Masyarakat terhadap sampah.

"Tolong dihimbau di seluruh jajaran dan instansi yang ada di Belawan untuk partisipasi menyadarkan pada Masyarakat, ini kondisinya sudah parah. Alhamdulillah ini sudah dibersihkan secara bersama - sama," tandasnya

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *