HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kades Kebun N-6 Merangkap Sebagai Krani 1 Kebun Aek Nabara Tidak Ingat Jumlah Anggaran APBDes 2018.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Desa kebun N-6 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu ditahun 2018 tidak mengucurkan dana untuk Bumdes yang direncanakan untuk pembelian kambing sekitar Rp 350 juta.


Hal itu dikatakan P Siregar kepala Desa kebun N-6 Aek Nabara kepada sejumlah wartawan dihalaman kantor PTPN 3 Aek Nabara Selatan, Kamis (5/9/2019)," Uang 350 juta itu dimasukkan ke Silpa (Sisa Lebih Pengunaan Anggaran)" ujarnya.


Selain Silpa, Anggaran APBDes tahun 2018 lalu sudah habis digunakan untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan berupa pelatihan dan lainnya.


"Saya lupa berapa persisnya jumlah anggaran APBDes kebun N-6 TA 2018, tetapi anggaran itu tidak ada dianggarkan untuk pembangunan phisik" ujar P Siregar Kades yang juga karyawan kebun PTPN 3 Aek Nabara Selatan.


Dari pantauan wartawan, kantor desa N-6 yang menempel disalah satu rumah karyawan kebun diafdeling 6 Aek Nabara Selatan itu terlihat diisi dengan tiga pasang meja kursi, salah satunya untuk sekretaris desa, sedangkan perangkat desa lainnya hanya duduk dikursi plastik


"Ukuran kantor desa ini sekitar 5x5 meter, ada 2 komputer dan laptop sebagai sarana penunjang kerja kami" ujar seketaris desa yang baru menjabat beberapa bulan lalu.


Perlu diketahui, dari papan pengumuman APBDes kebun N-6 Aek Nabara TA 2019 sebesar Rp 1.439.386.000.


Terpisah, salah seorang karyawan afdeling 6 yang ditemui wartawan menyebutkan, sebagai karyawan kebun, mereka memiliki jam kerja, apa bila abstain akan mendapatkan sanksi.


"Senin-Sabtu kerja bang, kadang lembur, terkadang lembur.Jadi jarang mengikuti kegiatan lain diluar jam kerja" ujarnya

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *