HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

IWO SAMOSIR : SELAMAT DATANG AKBP M.SALEH.S.IK.MM

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto beberapa waktu yang lalu memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima kapolres di Markas Polda Sumut, Kamis (19/9/2019). Serah terima jabatan itu untuk melaksanakan surat telegram Kapolri, Nomor: ST/2317/IX/KEP 2019 dan ST/2316/IX/KEP 2019 pada tanggal 2 September 2019 kemarin.

Serah terima jabatan itu dihadiri oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananta, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja beserta pejabat utama Polda Sumut.

Salah satunya adalah pergantian Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat digantikan oleh AKBP M Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumut. Sedangkan AKBP. Agus Darojat menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Labuhan Batu menggantikan AKBP Frido Situmorang.

Menyikapi pergantian tersebut, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir mengucapkan selamat atas pergantian jabatan tertinggi diwilayah hukum kepolisian Polres Samosir.

"Kita dari seluruh unsur pengurus daerah IWO Kabupaten Samosir mengucapkan selamat datang dan selamat melayani kepada AKBP. M.Saleh, SIk,MM sebagai Kapolres Samosir. Sebagai mitra strategis, kita dari kaum jurnalis mendukung kepemimpinan beliau untuk melayani warga Samosir diwilayah hukum Samosir sehingga warga merasa nyaman dan aman dalam aktifitasnya sehari-hari. Kita doakan sukses selalu," ujar Fernando Sitanggang, SH.,MH, Ketua IWO Samosir ketika dikonfirmasi matalensa.co.id hari Selasa, (24/9/2019).

Ketua IWO Samosir yang kesehariannya adalah jurnalis greenberita ini didampingi Wakilnya, Ranto Limbong (Matalensa), Sekretaris Tumbur Habeahan (Mulajadinews) serta Bendahara Soritua Manurung (Hetanews), juga menyampaikan terimakasih dan selamat bertugas kepada Kapolres yang lama, AKBP. Agus Darojat yang menjabat tugas baru sebagai Kapolres Labuhan Baru.
"Kami juga tidak lupa menyampaikan terimakasih buat AKBP. Agus Darojat atas pelayanannya selama ini kepada warga Samosir dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Labuhan Batu, semoga sehat dan sukses selalu," tambah Fernando Sitanggang yang juga pemilik media Radio Samosir Green 101.5 FM.

Menurut rencana, Polres Samosir akan melakukan acara pisah sambut Kapolres Samosir dari AKBP. Agus Darojat kepada AKBP. M. Saleh pada Kamis, 26 September 2019 pukul 15 Wib dihalaman Mako Polres Samosir, Pangururan, Kabupaten Samosir.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *