HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

HUT HKGB KE 67, POLRES SAMOSIR LAKUKAN KEGIATAN SOSIAL


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Bungolo Sinurat Dapat Uluran Tangan Dari Bhayangkari Cabang Samosir.

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 67 Tahun 2019, seluruh Bhayangkari di Indonesia melaksanakan berbagai bentuk kegiatan, salah satunya Bakti Sosial kepada warga kurang mampu dan pemilik rumah tidak layak huni, dan kegiatan kegiatan lainya di berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan itu juga dilaksanakan oleh Bhayangkari cabang Samosir, dipimpin langsung oleh ketua Bhayangkari daerah Samosir Ny. Adisti M Saleh, Bhayangkari melaksanakan kunjungan Silaturahmi terhadap Bungolo Sinurat (85) Warga Lumban Silalahi, Dusun l, Desa Huta Tinggi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Pada Jumat (27/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut bertujuan untuk membantu keringanan Bungolo Sinurat yang tinggal sendiri di rumahnya yang tidak layak huni. Bhayangkari Samosir,  memberikan Santunan berupa uang tunai, sembako maupun keperluan lainnya kepada Bungolo Sinurat.

Hal ini dibenarkan oleh ketua Bhayangkari cabang Samosir Ny Adisti M Saleh saat konfirmasi awak media dilokasi.
"Kita dari Bhayangkari Samosir dalam rangka HKGB yang ke 67 berharap, kepada Pemerintah Kabupaten Samosir agar, memperhatikan masyarakat Samosir khususnya, para lansia seperti ibu ini. Mungkin nanti kita akan coba sampaikan ini kepada dinas sosial agar lebih diperhatikan. "Ujar Ny Adisti M Saleh.

Kemudian, hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Samosir melalui Wakapolres Kompol Charles Simanjutak yang pada saat itu bersama melakukan kunjungan kepada Bungolo Sinurat dengan Bhayangkari cabang Samosir.
"Saya mewakili bapak Kapolres Samosir, dari segi Manusiawi, kita sangat prihatin melihat kondisi ibu ini, sehingga kita melakukan silaturahmi Anjangsana dan kita memberikan sedikit bantuan , semoga apa yg kita berikan ini bisa bermanfaat buat ibu boru sinurat, "ungkapnya.

Selanjutnya,
"Pesan kami kepada Ibu boru Naibaho yang selama ini menjaga dan merawat Ibu Boru sinurat ini agar tetap supaya berbuat yang terbaik. Trimakasih kami ucapkan atas upaya ibu selama ini. Mudah mudahan nanti, kita akan sampaikan ini kepada pihak pemkab, agar kiranya Pemkab memberikan bantuan yang layak untuk Ibu boru Sinurat. "Kata Kompol Charles Simanjutak mengakhiri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bungolo Sinurat adalah seorang ibu tua yang sudah menjanda dan tidak mempunyai anak dan tinggal sendiri dirumah yang tidak layak huni dan dirawat oleh  Roben boru Naibaho.(Jf.S)

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *