HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Diduga membawa alat isap shabu,Anggota DPRD Kota Padang sidempuan F.H diboyong ke Mapolda Sumut


Medan.Matalensa.co.id. Penumpang Pesawat atas nama Feryansyah Hasibuan (23thn) warga  Jl Sutan Soripada Mulia gg serasi no.1 kel Tano bato kec P. Sidempuan Utara Kota Padang Sidempuan.
adalah satu Anggota DPRD Kota Padang Sidempuan dari Fraksi Hanura,diduga membawa alat isap shabu dibandara Kuala Namu,Kabupaten Deli Serdang,selasa (3/9/2019) sekira pukul 08.15 ditangkap.

Informasi yang dihimpun dari Tim dilapangan diduga pelaku F.H ini ditangkap di SCP sentral terminal keberangkatan bandara Kualanamu ( kno ), Saksi - Saksi Nindi Riuka avsec bandara knia. Sukron avsec bandara knia

Adapun barang bukti yang disita yakni
1. Satu buah dompet berisikan : 2 ( dua ) set alat isap sabu ( bong ) dan 3 ( tiga ) bh mancis gas.
2. Dua unit HP merk I phone dan Blackberry
3. Tiket pswt Wings Air IW. 1216 dari kno - P. Sidempuan.
4. Uang tunai Rp. 700.000. ( tujuh ratus ribu rupiah ).
5. Kartu identitas diri sebanyak 6 lbr.
6. Satu bh koper warna hitam.

Petugas avsec bandara Knia yakni Nindi Riuka melakukan body search di SCP Sentral keberangkatan terhadap seorang calon penumpang pesawat Wings Air IW.1216 dari kno - P. Sidempuan atas nama Feryansyah Hasibuan dan pada saat dilakukan pemeriksaan penumpang tersebut gerogi, tangan gemetar sehingga petugas mencurigai dan melakukan introgasi.

Kemudian penumpang tersebut F.H mengaku baru pulang dugem di tempat hiburan malam Jeplin di Medan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan pada koper yang dibawa oleh penumpang melalui alat X Ray dan ditemukan barang yang mencurigakan dan dilakukan pemeriksaan manual dengan cara membuka koper dan ditemukan satu buah dompet berisikan dua set alat isap sabu ( bong ) dan tiga buah mancis gas yang dipergunakan untuk menggunakan narkotika jenis sabu yang digunakan oleh diduga Pelaku F.H di lokasi hiburan malam Jeplin Medan pd hari senin, 02 Sept 2019 skra pkl 22.00 wib.

Kemudian Padal Obvit Polres Deli Serdang  Iptu Irfan melaporkan kejadian tersebut ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang dan langsung Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Juriadi beserta anggota tiba di kantor Secbul Bandara Kualanamu dan dari Ditnarkoba poldasu juga datang ke Kantor Secbul bandara Knia dan hasil koordinasi kemudian diduga Pelaku bersama barang bukti diserahkan tindak lanjutnya ke Ditnarkoba Poldasu yang diterima oleh Iptu H. Sirait penyidik Unit III Subditresnarkoba Poldasumut.

(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *