HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

DEKLARASI RAP BER JUANG JILID II


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Rapidin Simbolon-Juang Sinaga didampingi isteri masing-masing mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir untuk betarung di Pilkada Serentak 2020.

Rapidin Simbolon-Juang Sinaga Deklarasi Maju di Pilkada Samosir 2020,Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga komit dan bersatu maju kembali berpasangan di Pilkada Samosir 2020. Deklarasi dilaksanakan, Minggu (1/9/2019) sore di komplek pelataran parkir Hotel Dainang, Jalan Putri Lopian, Pangururan, Kabupaten Samosir.
Kedua balon incumbent ini menjalin komitmen dengan komunitas marga Simbolon (tujuh sohe) se-Kabupaten Samosir melalui perwakilan masing-masing Sohe, di antaranya Simbolon Tuan, Altong Nabegu, Pande Sahata, Juara Bulan dan Simbolon Suhut Nihuta, Sirimbang dan Hapotan.

Rapidin Simbolon didampingi isterinya yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Samosir, Sorta E br Siahaan dan Juang Sinaga didampingi isterinya Agustina br Panjaitan dari atas panggung mengatakan komit akan tetap bersama dan berpasangan di Pilkada Samosir 2020 dengan tagline "Rap Berjuang jilid 2".

Rapidin menyebutkan bahwa dia dan Juang Sinaga akan tetap bersatu maju di Pilkada Samosir 2020 untuk melanjutkan pembangunan yang sudah mereka rancang dan yang sudah berjalan.

Kata Rapidin, masih banyak daerah yang harus dibangun dan semuanya akan dibangun secara bertahap. Ia juga menyebut bahwa Kabupaten Samosir lulus menjadi Geopark Dunia pada rapat baru baru ini di Bali.

Rapidin juga mengatakan masyarakat boleh melihat pembangunan pembangunan yang sudah terlaksana dan sedang berjalan, semuanya itu terlaksana dan berjalan dengan baik berkat dukungan semua

Ia juga mengimbau kepada ribuan komunitas marga Simbolon yang hadir agar jangan mau menjelekkan balon bupati lainya, karena semua balon yang datang adalah keluarga dan famili. "Jangan dijelekkan ya," imbaunya.

Juang Sinaga menambahkan, selama 4 tahun menjabat bupati dan wakil bupati, mereka tidak pernah berselisih paham, sehingga pembangunan di Samosir dapat berjalan dengan baik.

"Oleh karena itu, kami Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga tetap komit dan ikut serta di Pilkada Samosir 2020," sebut Juang sembari memohon doa dan dukungan dari seluruh marga Simbolon

Di akhir katanya, Juang Sinaga mengatakan bahwa dianya juga akan melakukan acara yang sama dengan komunitas marga Sinaga.

Mewakili komunitas marga Simbolon dari tujuh (7) Sohe, Sammer Simbolon (Op Samuel) mengatakan bahwa marga Simbolon bersama boru/bere komit mendukung Rapidin dan Juang maju di Pilkada Samosir 2020.

Sammer juga mengajak semua komunitas marga Simbolon boru/bere mendukung pasangan Rapidin dan Juang pilkada mendatang.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *