HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Buah pemikiran Jeannie Latumahina akan dituang dalam bukunya menyikapi situasi..


Kediri.Matalensa.co.id. Sosok seorang Ibu wanita yang tegar dan tegas selalu berjuang untuk masyarakat yang sangat akrab dengan semua orang yakni Jeannie Latumahina,wanita asal Maluku ini dalam menyikapi dalam situasi keadaan sekarang ini,(Kamis/26/9/2019).

Jeannie Latumahina memiliki buah pemikiran yang juga akan diterbitkan disebuah buku nya menuliskan Pemerintah dan DPR harus tanggap, sebelum situasi memburuk. Ini aksi serempak para mahasiswa bukan aksi masyarakat yang bisa capek sesewaktu.  Mahasiswa tidak akan capek, pasti mereka ribut terus

Mahasiswa itu tidak ada capeknya kalau isunya pas. Dia pergi demo anggap seperti pergi kuliah. Tanpa bekinganpun dia tetap turun kalau isu itu memang sangat seksi.

Masyarakat menanti suara elite politik,   Presiden,DPR  ketua umum Parpol ( harus duduk bersama menyingkapi situasi ini ) juga tokoh tokoh masyarakat untuk menyuarakan pesan moral kebangsaan ,  atas situasi yang terjadi saat ini.

Harus segera dilakukan untuk menyingkapi fakta suara nurani publik yang tidak  didengar oleh pelaku politik,yang terjadi saat ini adalah tidak ada upaya serius negara untuk memberikan respons politik atau  membuka dialog,komunikasi dan meresponnya, dalam memahami
apa yang menjadi aspirasi dari pengunjuk rasa..

Apabila pembiaran ini berjalan terus, sesuatu yang buruk bisa terjadi.tutup singkat Jeannie Latumahina

Tunggu kehadiran nya BUKU Jeannie Latumahina yang berjudul PEREMPUAN DAN DUNIA POLITIK.
Penerbit Gramedia

(Red/Jeannie.L)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *