HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BANG JUANG SINAGA,HADIRI RAPAT KORDINASI

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID
PANGURURAN - Poldasu canangkan penanaman pohon di kawasan danau toba.

Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera Utara melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten se-Kawasan Danau Toba, Selasa (18/09) bertempat Di Aula Dirreskrimsus Poldasu. Dari Pemerintah Kabupaten Samosir turut hadir Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga dan Kadis Lingkungan Hidup Sudion Tamba.
Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi semakin tingginya angka pencemaran lingkungan dan dampak pemanasan global serta tanah longsor yang memerlukan perhatian dari seluruh komponen masyarakat. Maka Poldasu bekerjasama dengan PT. INALUM akan melaksanakan kegiatan penanaman sejuta pohon.

Wakil Bupati Samosir menyambut baik program penanaman sejuta pohon. Beliau juga menceritakan kondisi di kabupaten Samosir sering terjadi permasalan tanah yg akhirnya sulit untuk melakukan penanaman pohon. Masyarakat resah apabila dilakukan penanaman pohon maka tanah mereka akan diklaim oleh negara untuk hak milik.

Wabup juga melaporkan bahwa rutinitas di kabupaten Samosir yang telah melakukan penanaman pohon setiap Jumat dan rencana pohon makadame yg akan ditanam juga. Program di kabupaten juga setiap mengurus KK ke dinas tidak perlu bayar namun dengan cara menanam pohon dua di area yg tidak ditentukan.
Rapat Koordinasi dipimpin langsung Wakil Direktur Krimal Khusus AKBP. Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *