HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Akhirnya Desa Husapi Mendapatkan Penyediaan Aliran Listrik dari Pemerintah


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Demi pencapaian pemerataan kesejahteraan Masyarakat, dibawah kepemimpinan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, Kabupaten Samosir Terus Menerus Genjot pembangunan baik Infrastruktur maupun SDM yang  bersumber dari APBN maupun APBD.

Selain pembangunan yang bergerak dibidang Pariwisata dan Pertanian, Pembangunan juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat seperti daerah tertinggal, yakni penyediaan Air bersih, Aliran Listrik dan berbagai bentuk kebutuhan masyarakat khususnya desa desa yang selama ini belum disentuh pembangunan.

Salah satunya didesa Sihusapi, kecamatan Simanindo yang selama ini mengeluhkan masalah Aliran Listrik yang belum tersentuh akhirnya  hari ini keluhan daerah  tersebut dijawab nyata oleh Pemerintah.

Pemerintah melakukan Pembangunan penyediaan Energi Listrik, menuntaskan Pembangunan jaringan dan penyediaan jaringan Listrik di dusun Pandalahan dan dusun Sanggar Nalattang, desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Rabu, (4/9/19)

Hari ini proses pengerjaan yang dilaksanakan adalah pemasangan untuk 27 kepala keluarga. Pemerintah kabupaten Samosir berharap agar semua daerah daerah yang belum dialiri Listrik supaya segera terpenuhi Listrik  secara keseluruhan.(Jf.S)

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *