HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

AKBP Frido Situmorang Bantu Bedah Rumah Tiga Personil Polres Labuhanbatu.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Sebelum menuju tempat tugasnya yang baru. AKBP Frido Situmorang SH berpesan kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Labuhanbatu agar tetap menjaga nama baik sebagai anggota Polri


Hal itu disampaikannya diacara pisah sambut Kapolres Labuhanbatu dari AKBP Frido Situmorang, SH.SIK dengan AKBP Agus Darojat, SIK.MHdi gedung serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (28/9/2019) malam.


"Selama bertugas di Labuhanbatu, saya sudah memberikan sanksi tegas terhadap anggota Polri yang melanggar peraturan sampai ke pada pemecatan" ujarnya


Disisi lain, AKBP Frido juga mengakui, dirinya sebenarnya susah tersenyum tetapi selama bertugas di Labuhanbatu dan bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa tersenyum dan sifat egopun dibuang jauh- jauh


Diacara yang penuh rasa keakraban itu, AKBP Frido Situmorang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah banyak membantu fasilitas pembangunan kantor Mapolres Labuhanbatu seperti, lapangan tembak, ruang serba guna, ruang tunggu dan lain – lain.


Diakhir sambutannya Frido juga

membantu rehab  rumah tiga personil Polri yang bertugas di Polres Labuhanbatu karena atapnya sudah ada yang bocor, ketiga orang yang beruntung itu Herik, Sitorus dan Siregar.


"Bagi teman – teman yang tidak dapat saya bantu saya mohon maaf karena keterbatasan kemampuan yang saya miliki kalau ada rejeki dilain waktu, saya akan bantu, jelas AKBP Frido Situmorang.


Pada sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MHmenyampaikan sebelum ke Labuhanbatu bertugas sebagai Kapolres  di Samosir selama lebih kurang satu setengah tahun.


AKBP Agus Darojat SIK.MH Kapolres yang baru bertugas di Labuhanbatu diacara itu memperkenalkan diri berharap dukungan dari unsur Forkopimda seluruh pemerintahan Labuhanbatu Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


"Tanpa dukungan bapak ibu, saya tidak dapat berbuat apa – apa karena kami juga memiliki keterbatasan, jelas AKBP Agus Darojat.


Diacara itu juga, ditayangkan slide gambar selama AKBP Frido Situmorang bertugas sebagai Kapolres Labuhanbatu, terlihat dislide gambar yang ditayangkan kedekatan AKBP Frido Situmorang dengan masyarakat Labuhanbatu baik tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat.


Seperti, saat AKBP Frido yang tampak turun memnemui masyarakat yang membutuhkan bantuan, langsung ikut mengevakuasi korban kecelakaan, turun menyelam mencari korban tenggelam, mendorong mobil yang terperangkap banjir, ikut membawa air untuk memadamkan api kebakaran lahan, membantu kaum dhuapa, membantu anak yang sakit kanker, membiayai anak yang kurang mampu (Eci Salsalina) dan lainnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *