HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Warga Desa Cinta Makmur Temukan Semburan Gas Saat Buat Sumur Bor

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Warga Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu terkejut begitu mengetahui ada semburan gas dari lubang pipa galian sumur bor, Senin (26/8/2019)


Dari berbagai sumber yang didapat wartawan menyebutkan, pada saat itu, salah seorang warga sedang membuat sumur bor disekitar lingkungan rumahnya.


Entah bagaimana ceritanya, ketika pipa keempat dimasukan dan pekerja sedang istirahat, tercium bau gas yang kemudian diketahui berasal dari lubang pipa sumur bor.


Camat Panai Hulu Turing Ritonga yang mendapat informasi dari warga, saat itu juga langsung turun langsung kelokasi dan melakukan antisipasi pengamanan.


"Saat kami lakukan uji coba, dengan meletakkan daun nipah kering di atas lubang sumur itu, daun nipah terbakar,” jelas Turing.


Turing juga menjelaskan, temuan itu sudah dilaporkannya kepada Pemkab Labuhanbatu dan untuk sementara, pihaknya sudah menutupi lubang galian sumur bor menggunakan batu guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *